top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Menekan Penyebaran Covid-19, Tunas Toyota Menyediakan Jasa Home Servis

Diperbarui: 22 Jun 2022


Home Service Toyota
Home Service Toyota

Seperti kita semua ketahui pandemi Covid-19 pada bulan Juli menunjukan tren peningkatan yang cukup drastis, pemerintah terpaksa harus menerapkan PPKM darurat demi menekan peredaran virus covid-19. Banyak kegiatan yang dibatasi demi mencegah penularan, begitu juga dengan jasa servis kendaraan.


Demi membantu pemerintah untuk pencegahan penularan virus covid-19 Tunas Toyota selama PPKM melayani jasa perbaikan kendaraan dengan sistem Home Service.



Dengan adanya pelayanan ini diharapkan dapat menekan kerumunan dan juga tetap melayani kebutuhan Tunas Friends untuk servis rutin.


Lalu, Bagaimana caranya untuk dapat menikmati layanan home service dari Tunas Toyota? berikut ini ulasannya.


Lakukan Booking service via Website

Saat ini Tunas Toyota sudah memiliki fitur booking service melalui website, dengan melakukan booking service melalui website resmi Tunas Toyota yaitu tunastoyota.com, Tunas Friends akan diberikan kemudahan untuk memilih jadwal servis toyota hingga ada berbagai macam promo menarik yang ditawarkan.



Caranya cukup mudah. Tunas Friends hanya perlu mengklik link dibawah ini. Lalu Tunas Friends akan diarahkan kepada page khusus booking service, Masukan data-data yang dibutuhkan seperti nama, no handphone, email, no plat kendaraan, lokasi servis (Pilih di rumah), dan jangan lupa masukan kode promo TUNASXGRAB.

Dengan memasukan kode promo, Tunas Friends akan mendapatkan promo menarik berupa grabgift dan juga fogging desinfektan secara gratis.


Promo ini berlaku untuk seluruh model mobil Toyota tanpa ada batasan kilometer dan juga tahun pembelian, termasuk tidak ada pengecualian pembelian di seluruh dealer Toyota. Untuk informasi tambahan, promo ini tidak dapat digantikan dengan diskon atau promo lainnya.


Kelebihanan Home Service dari Tunas Toyota

Pada masa pandemi seperti ini fitur home service dari tunas toyota tentu akan sangat membantu tunas friends semua yang mobilitasnya terbatas namun harus tetap melakukan servis mobil toyota kesayangannya.


Dengan memilih home service dari Tunas Toyota, Tunas Friends akan mendapatkan pelayanan prima hingga penanganan dari mekanik yang sudah berpengalaman dan juga pengerjaan yang sangat hati-hati dan teliti.



Fitur Home Service Toyota ini juga sudah tersedia di berbagai bengkel resmi Tunas Toyota, jangkauan akan menjadi semakin luas dan mempermudah serta mempercepat waktu kehadiran mekanik menuju rumah Tunas Friends untuk melakukan servis mobil toyota kesayangan Tunas Friends semua.


Penjualan Kendaraan Secara Daring

Selain melayani Home service Tunas Toyota juga tetap memberikan pelayanan penjualan kendaraan, untuk pemesanan dan pertanyaan bisa dilakukan secara daring dengan menghubungi call center Tunas Toyota.



Hal ini dilakukan sebagai upaya Tunas Toyota untuk membantu menekan penyebaran virus Covid-19 dengan mengurangi interaksi secara langsung melalui dealer. maka dari itu jika Tunas Friends membutuhkan pemesanan kendaraan serta informasi seputar produk, harga hingga promo menarik dari Tunas Toyota. Bisa langsung mengklik link dibawah ini.


0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page