top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Simak Kelebihan Servis di Bengkel Resmi Toyota

Diperbarui: 16 Agu 2023


Bengkel Service Toyota
Bengkel Service Toyota

Bengkel Toyota saat ini sudah banyak tersebar di seluruh kota di Indonesia. Di Jabodetabek contohnya, Tunas Toyota sudah menyediakan beberapa bengkel yang berada di titik-titik strategis yang mudah dijangkau oleh Tunas Friends semua.


Maka bagi para pemilik kendaraan Toyota ini yang ada di Jabodetabek tidak perlu lagi khawatir dalam melakukan service, ditambah akses yang lebih mudah dengan tersedianya fasilitas booking service via website yang akan lebih menghemat waktu Tunas Friends dalam melakukan service mobil toyota kesayangannya.



Lalu seperti apa saja keuntungan yang didapat ketika melakukan service toyota secara berkala di bengkel resmi toyota terutama di bengkel Tunas Toyota? berikut ini ulasannya.


Keuntungan Servis Di Bengkel Resmi Toyota

Pada saat kita ingin melakukan servis mobil maka akan banyak hal yang menjadi bahan pertimbangannya. Seperti di antaranya dengan memilih service mobil di bengkel mobil resmi atau di bengkel non resmi.



Namun bagi para pemilik mobil Toyota, service di bengkel mobil Toyota resmi akan mendapatkan banyak keuntungan yang akan diperoleh. Salah satu hal yang menjadi pertimbangan memilih service di bengkel resmi adalah untuk mendapatkan kualitas hasil yang terbaik.


Agar performa mobil tetap maksimal, maka perawatan mobil ini harus bisa dilakukan dengan cara yang tepat dan ditangani oleh para teknisi yang sudah berpengalaman dengan standar tertentu. Hal tersebut demi menjaga kualitas mesin mobil dan untuk menghindari terjadinya kerusakan yang akan terjadi dan tidak kita inginkan di kemudian hari.


Keuntungan ketika memilih bengkel Toyota resmi adalah sebagai berikut.



1. Mekanik Yang Terpercaya

Di bengkel resmi Tunas Toyota tentunya memiliki standar pengerjaannya yang terjamin oleh para mekanik terpercaya. Sebab setiap mobil yang dilakukan service di bengkel yang resmi ini tidak akan di service secara asal-asalan. Tentunya bengkel resmi ini sudah pasti memiliki standar pengerjaan service yang baku dan juga ditangani oleh mekanik yang handal dan sudah terpercaya.



2. Genuine Spare Parts

Mengenai soal sparepart di bengkel yang resmi sudah dapat dipastikan menggunakan barang-barang yang asli dan berasal dari pabrikan. Meskipun banyak orang yang berpendapat harganya cukup mahal akan tetapi dengan kualitas sparepart asli dan terbukti memuaskan.


Ditambah lagi risiko menggunakan sparepart tidak resmi akan berakibat buruk pada kinerja mobil Tunas Friends semua.


3. Bergaransi

Keuntungan lain dari bengkel resmi ini adalah biasanya bengkel akan memberikan garansi untuk para pelanggannya. Maka apabila sesudah selesai service dan ternyata masalah pada mobil kita ini masih belum selesai. Maka kita pun masih bisa komplain lagi ke bengkel dan nantinya akan dilakukan servis lagi sampai masalahnya akan terselesaikan.



4. Data Record Service Secara Lengkap

Apabila kita melakukan service secara berkala di bengkel yang resmi maka dari pihak bengkel resmi ini akan membuat data record untuk service untuk setiap mobil. Dari data record ini yang nantinya akan berpengaruh ketika akan menjual kendaraan kita. Pada saat mobil kita jual dan memiliki data recordnya yang secara lengkap maka harga jualnya pun akan menjadi lebih tinggi.


Selain itu dengan adanya data ini Tunas Friends akan menjadi lebih mengetahui mengenai kondisi mobil tersebut dan dapat memastikan bagian-bagian apa saja yang bermasalah dan perlu diperbaiki pada service selanjutnya.



5. Ruang tunggu fasilitas yang Memadai

Semua bengkel resmi Tunas Toyota menyediakan fasilitas yang memadai dan sudah dilengkapi TV, AC, sofa, majalah serta koran dan bahkan saat ini WIFI. Hal ini jelas dapat memberikan kenyamanan lebih untuk para pelanggan pada saat menunggu mobil tersebut di servis.


Itulah beberapa kelebihan dari service toyota di bengkel Toyota yang resmi. Selain beberapa kelebihan diatas, apabila Tunas Friends melakukan servis secara berkala di bengkel Tunas Toyota akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah sebesar jutaan rupiah.



Caranya sangatlah mudah, Tunas Friends hanya perlu melakukan booking service melalui website resmi tunas toyota, lalu melakukan service pada waktu yang sudah ditentukan dan mendaftarkan diri dalam program undian otomatis nama Tunas Friends akan terdaftar pada saat undian nantinya.


Informasi lebih detail mengenai program booking service melalui website Tunas Toyota bisa dicek pada link dibawah ini.


0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page