top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Ingin Cat Ulang Mobil? Inilah Daftar Bengkel Cat Mobil Tunas Toyota

Diperbarui: 19 Apr 2023


Bengkel Cat dan Bodi Mobil Tunas Toyota
Bengkel Cat dan Bodi Mobil Tunas Toyota

Cat mobil yang usang atau bahkan tergores akibat benturan tentu akan membuat tampilan mobil menjadi tidak menarik untuk dilihat. Maka dari itu perlu melakukan cat ulang atau mengecat beberapa bagian yang rusak tersebut.


Seperti sudah kita ketahui, cat mobil selain diperuntukan untuk mempercantik tampilan mobil, cat mobil juga memiliki fungsi lain seperti melindungi bagian body kendaraan agar terhindar dari karat ataupun terpaan hujan dan sinar matahari langsung.



Saat ini Tunas Toyota menyediakan beberapa bengkel cat mobil, Bengkel tersebut menyediakan beberapa layanan seperti cat ulang mobil, perbaikan body mobil, serta yang lainnya.


DI bengkel cat mobil ini juga Tunas Friends dapat melakukan klaim atau Claim asuransi mobil. Lalu dimana saja bengkel cat mobil tunas ini berada? berikut ini ulasannya.



Bengkel Bodi dan Cat Tunas Toyota Cakung

Bengkel cat mobil yang satu ini memang diperuntukan bagi layanan service Bodi dan cat. lokasi bengkel ini sendiri ada di kawasan cakung kota bekasi. alamat lengkap bengkel ini berada di Jl. Sultan Agung No.KM, RT.003/RW.27, Medan Satria, Kecamatan Medan Satria, Kota Bks, Jawa Barat 17132.


Di tempat perbaikan bodi dan cat mobil ini tunas friends akan dilayani dengan baik oleh staf dan juga teknisi yang sudah berpengalaman dan bersertifikat. Berbagai fasilitas seperti ruang tunggu yang nyaman tersedia pada bengkel yang satu ini.



Bengkel Bodi dan Cat Mobil Tunas Toyota CIlegon

Bagi Tunas Friends yang berada di kawasan banten dan sekitarnya, apabila ingin melakukan perbaikan bodi mobil dan juga cat ulang mobil bisa langsung datang ke bengkel cat yang satu ini.


Letaknya berada di kota cilegon dan tepatnya berada di Jl. Raya Cilegon No.KM.14, Kedaleman, Kec. Cilegon, Kota Cilegon, Jawa Barat 42422.



Sama halnya dengan bengkel bodi dan cat tunas toyota lainnya, di bengkel ini juga sudah tersedia berbagai layanan yang berhubungan dengan bodi dan cat.


Yang tentunya ditangani langsung oleh mekanik berpengalaman serta staf yang siap membantu perbaikan atau cat ulang mobil Tunas Friends semua.



Bengkel Bodi dan Cat Mobil Tunas Toyota Radin Inten

Bagi Tunas Friends yang berada di kawasan kota Jakarta, atau tepatnya di Jakarta Timur. Apabila ingin melakukan cat ulang dan perbaikan bodi mobil bisa langsung datang ke cabang bengkel yang satu ini. Lokasinya berada di Radin Inten.


Alamat lengkap bengkel yang satu ini berada di Jl. Radin Inten II No.62, RW.10, Duren Sawit, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13440. Lokasinya yang strategis tentu akan memudahkan tunas friends apabila ingin melakukan service.



Di cabang ini juga bukan hanya menyediakan layanan bodi dan cat, namun service general juga dapat dilakukan di bengkel yang satu ini. Tentunya akan memudahkan tunas friends apabila ingin sekaligus melakukan service berkala.


Bengkel Bodi dan Cat Mobil Tunas Toyota Bintaro

Ingin melakukan claim asuransi mobil atau melakukan perbaikan serta cat ulang mobil? Tunas Friends yang berada di kawasan Jakarta Selatan bisa langsung mendatangi cabang tunas toyota yang satu ini.



Bengkel cat mobil yang satu ini berada di kawasan bintaro yang strategis dan mudah dijangkau. Berada tepat di Jl. RC. Veteran Raya No.24, RT.4/RW.10, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330.


Sama halnya dengan cabang cilegon dan radin inten, di bengkel ini tunas friends dapat melakukan cat ulang kendaraan dan juga perbaikan bodi. Selain itu di bengkel ini juga tersedia layanan service general.



Di cabang ini juga tersedia layanan jual beli kendaraan, Tunas Friends yang ingin mengetahui mengenai mobil-mobil baru keluaran Toyota terbaru bisa langsung melihat-lihat sambil menunggu layanan service atau cat mobil selesai dilakukan.


Itulah beberapa daftar bengkel cat Tunas Toyota yang berada di kawasan jakarta dan banten. apabila Tunas Friends ingin segera melakukan cat ulang atau perbaikan mobil bisa langsung melakukan booking service Toyota pada halaman website resmi kami.



Untuk lebih mudahnya tunas friends bisa melakukan booking service dengan cara mengklik link dibawah ini.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page