Search

Ingin Toyota Fortuner Lama Seperti Baru Lagi? Lakukan Cat Ulang Mobil Disini


Cat ulang mobil toyota fortuner
Cat ulang mobil toyota fortuner

Toyota Fortuner memang merupakan mobil yang identik dengan ketangguhannya di berbagai medan jalan, tak jarang pemilik mobil SUV ini menggunakan mobil ini hingga melintasi jalan dengan kondisi yang rusak yang beresiko merusak cat mobil.


Tentu apabila sering digunakan melintasi jalanan yang rusak dan banyak rintangan membuat mobil ini semakin lama menjadi terlihat kusam bahkan terdapat goresan-goresan pada bagian body mobil.


Baca juga: ingin ubah warna mobil? ikuti aturan cat ulang mobil ini


Untuk menyiasati masalah satu ini, Tunas friends bisa mempertimbangkan untuk melakukan cat ulang mobil. Dengan melakukan cat ulang tentu penampilan toyota fortuner akan kembali seperti baru kembali.


Lalu dimanakah sebaiknya melakukan cat ulang mobil ini? berikut ini ulasan mengenai cat ulang mobil fortuner hingga bengkel yang direkomendasikan.


Bengkel Body Repair dan Paint Tunas Toyota Cakung

Memilih tempat melakukan cat ulang tentu tidaklah boleh asal, dari sisi pengerjaan dan bahan yang digunakan perlulah diperhatikan agar kualitas akhir menjadi sangat baik dan membuat mobil kembali seperti baru lagi.


Baca juga: Apa itu fungsi body paint mobil? inilah ulasannya


Bengkel yang satu ini memang merupakan bengkel yang kami rekomendasikan, ada beberapa alasan. Yang pertama bengkel ini merupakan bengkel resmi tunas toyota yang sudah terstandarisasi baik dari mekanik maupun bahan yang digunakan.


Pekerja cat ulang mobil disini sudah melewati pelatihan terstandarisasi, selain itu seluruh mekanik yang akan melakukan pengerjaan cat ulang sudahlah sangat berpengalaman.


Proses akan sangat detail, seperti pengecekan body mobil terlebih dahulu sebelum dilakukan pengecatan ulang, bisa pada beberapa bagian body terdapat goresan yang dalam akan dilakukan body repair terlebih dahulu.


Baca juga: Kenali proses dan manfaat body repair mobil


Pemilihan cat juga menjadi hal yang penting. bengkel resmi yang satu ini sudah tentu menggunakan bahan cat yang sudah terverifikasi dan memiliki standar yang tinggi. Tentu pemilihan warna juga dapat dilakukan semirip mungkin atau bahkan sama dengan cat mobil baru.


Biaya Cat Ulang Mobil Fortuner

Untuk mengembalikan warna cat mobil fortuner kembali seperti baru tentu diperlukan budget khusus, biaya yang dikeluarkan tergantung kondisi body mobil itu sendiri. Untuk informasi lebih lengkap mengenai biaya cat ulang mobil fortuner, bisa langsung klik link dibawah ini.


29 views0 comments