top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Terbaru! Inilah Harga Fortuner 2023, Pilihan Mobil SUV Berkelas

Diperbarui: 6 Sep 2023


Harga Fortuner 2023
Harga Fortuner 2023

Toyota Fortuner 2023 merupakan salah satu pilihan yang tepat jika tunas friends membutuhkan mobil tanggung dengan tampilan yang berkelas. Sudah sejak lama mobil ini menjadi pilihan para pecinta otomotif di Indonesia sebagai salah satu pilihan mobil SUV terbaik.



Lalu, berapakah harga fortuner 2023 ini, dan seperti apa keunggulan yang dimiliki mobil toyota yang satu ini? Untuk lebih jelasnya, yuk, ikuti ulasan lengkapnya di bawah ini.


Harga Fortuner 2023

Sebelum membahas harga, perlu diketahui saat ini fortuner hadir dengan beberapa pilihan tipe. Setidaknya pada bulan januari 2023 tersedia 7 pilihan tipe yang dapat dipilih. Tentu masing-masing tipe memiliki keunggulannya masing-masing.



Saat ini harga fortuner 2023 dibanderol mulai dari 548.600.000 hingga 720.350.000. Harga tersebut merupakan harga OTR Jakarta pada bulan januari 2023. Untuk lebih jelasnya, tunas friends bisa melihat daftar harga toyota fortuner 2023 di bawah ini.


FORTUNER 2.4 G 4X2 M/T DSL 548.600.000

FORTUNER 2.4 G 4X2 A/T DSL 566.300.000

FORTUNER 2.7 SRZ 4X2 A/T BSN GR SPORT 588.650.000

FORTUNER 2.8 VRZ 4x2 A/T 606.200.000

FORTUNER 2.8 VRZ GR-S 4x2 A/T 624.950.000

FORTUNER 2.8 VRZ GR-S 4x4 A/T 715.350.000

FORTUNER 2.8 VRZ GR-S 4x4 A/T (TWO TONE) 720.350.000


Itulah harga toyota fortuner terbaru. Lalu, dengan budget tersebut apa saja yang dapat kita dapatkan dari mobil yang satu ini? untuk mengetahuinya, simak beberapa ulasan mengenai keunggulan dari mobil ini agar tunas friends semakin yakin dan mengetahui mengenai salah satu mobil SUV keluaran toyota ini.



Keunggulan Toyota Fortuner

Bila membahas keunggulan, tentu tampilan dan performa menjadi daya tarik utama dari mobil ini. Pada tampilan eksterior, fortuner hadir dengan tampilan yang gagah sekaligus mewah. Terlebih, saat ini terdapat tipe GR Sport yang menjadikan mobil ini tampilan yang lebih sporty.

Bemper Fortuner GR
Bemper Fortuner GR

Pada bagian depan, kita akan melihat pembaruan yang sangat menarik dari bagian depan dengan hadirnya New front bumper spoiler dan grille with GR emblem. Bagian belakang menjadi lebih elegan dengan terpasangnya bemper fortuner yang baru yang didominasi dengan warna hitam.


Velg fortuner pun hadir dengan tampilan yang sangat menawan dengan terpasangnya velg bertema New black alloy wheel. Dengan warna velg yang didominasi warna hitam membuat kesan elegan dan sporty semakin terasa pada mobil ini.

Velg Fortuner GR
Velg Fortuner GR

Jika tunas friends memilih tipe GR Sport, tunas friends akan menemukan beberapa emblem atau ornamen GR pada beberapa sisi. Sebut saja pada bagian samping yang sudah terpasang New GR side sticker.


Bukan hanya pada tampilan, pada bagian luar pun hadir fitur yang sangat membantu mobilitas tunas friends. Fitur tersebut bernama Kick sensor with power backdoor. Dengan adanya fitur ini tunas friends akan merasakan sensasi kemudahan ketika membuka pintu bagian belakang hanya dengan memanfaatkan sensor kaki.

Kick Sensor Fortuner
Kick Sensor Fortuner

Pada bagian dalam mobil fortuner inipun menyajikan desain yang mewah, elegan sekaligus sporty. Dengan interior yang didominasi warna hitam, membuat sensasi berkendara menjadi lebih nyaman dan terasa luxury.


Pengalaman berkendara menjadi semakin menyenangkan bila kita melihat pada bagian fitur multimedia mobil ini. Toyota Fortuner 2023 sudah dilengkapi dengan Advanced 9" head unit display. Head unit ini memiliki beberapa keunggulan seperti Voice command, smart phone connection dan NFC e-Toll card checking.

Head Unit Fortuner GR
Head Unit Fortuner GR

Pengemudi pun diberikan kenyamanan ketika berkendara karena beragam fitur penunjang dapat diakses pada head unit mobil ini, seperti Blind spot detection, moving object detection, lane departure warning dan headway monitoring warning.



Penumpang bagian baris kedua juga akan semakin nyaman karena hadirnya Rear seat entertainment with illumination yang memberikan fitur multimedia yang sangat menarik. Berkendara pun akan semakin nyaman dan tenang dengan hadirnya berbagai fitur keselamatan berkendara pada mobil fortuner ini.


Beberapa fitur seperti 7 SRS Airbags, downhill assist control, hill start assist, emergency brake signal, dan vehicle stability control sudah lengkap terpasang pada mobil ini untuk memastikan keselamatan berkendara menjadi lebih terjaga.

Airbags Fortuner
Airbags Fortuner

Tidak lupa, jika tunas friends ingin melakukan modifikasi fortuner ini tersedia juga beberapa tambahan aksesoris yang bisa dipasang pada mobil SUV yang satu ini agar tampilan menjadi lebih berbeda dan menarik perhatian.


Itulah beberapa ulasan singkat mengenai harga fortuner 2023 dan sekilas mengenai beberapa keunggulan yang dimiliki mobil ini.



Apakah tunas friends semakin tertarik dengan mobil ini? jika iya, tunas friends bisa menghubungi kami untuk mengetahui informasi lebih detail mengenai produk, harga toyota fortuner paling update dan beragam promo mobil fortuner dari Tunas Toyota. Klik tombol di bawah ini untuk menghubungi kami.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page