top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Lengkap! Inilah Daftar Pilihan Warna Toyota Fortuner

Diperbarui: 6 Sep 2023


Fortuner Hitan dan Fortuner Putih
Fortuner Hitan dan Fortuner Putih

Toyota Fortuner memang selalu menghadirkan sesuatu yang menarik, salah satunya adalah pilihan warna fortuner ini. Warna fortuner hitam dan fortuner putih mungkin menjadi favorit, tapi sudah taukah tunas friends daftar lengkap pilihan warna mobil fortuner ini?


Jika belum, dan tunas friends masih bingung menentukan warna fortuner yang cocok, yuk simak ulasan di bawah ini mengenai pilihan warna toyota fortuner terbaru.



Pilihan Warna Toyota Fortuner

Seperti kita bahas di awal, beberapa warna mobil SUV satu ini seperti hitam dan putih mungkin sudah sering kita lihat keberadaannya di jalanan, namun ternyata Toyota Fortuner 2022 ini hadir dengan 5 pilihan warna loh.



Warna pertama yang mungkin cukup jadi favorit adalah warna hitam yang diberi nama attitude black, lalu ada putih dengan sebutan super white.


Selain itu juga ada pilihan warna fortuner silver metallic, Dark gray mica metallic, dan yang mungkin cukup menarik adalah adanya warna phantom brown metallic. Total toyota fortuner terbaru saat ini hadir dengan 5 pilihan warna.



Pilihan warna toyota fortuner
Pilihan warna toyota fortuner

Harga Toyota Fortuner Hitam

Pada dasarnya harga toyota fortuner saat ini bukan dibedakan berdasarkan pilihan warna, namun berdasarkan pilihan tipe serta transmisi yang digunakan. Namun, untuk mendapatkan toyota fortuner hitam ini harganya adalah 530.800.000 dengan tipe 2.4 G 4X2 M/T DSL.



Dengan desain yang sporty dan gagah ini, pemilihan warna hitam dapat dikatakan sangatlah tepat, dengan warna hitam kesan garang dari mobil yang satu ini semakin terlihat maka tak heran fortuner hitam memiliki banyak peminat.


Harga Toyota Fortuner Putih

Selain warna hitam, fortuner putih juga menjadi salah satu favorit loh. Warna putih bisa menambah kesan mewah dan elegan pada mobil yang satu ini. Harga fortuner putih ini sama dengan warna hitam, bisa didapatkan dengan harga mulai dari 530 jutaan.



Namun, jika memilih warna putih tentu memerlukan perawatan yang teliti, tentu warna terang akan mudah cepat terlihat kotor apabila tidak dirawat dengan baik.


Itulah ulasan singkat mengenai pilihan warna toyota fortuner, jadi apakah tunas friends sudah bisa menentukan pilihan warna mana yang cocok untuk fortuner impiannya?


Untuk lebih detail mengenai spesifikasi, harga terbaru toyota fortuner dan juga berbagai promo menarik dari tunas toyota, bisa langsung klik link di bawah ini.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page