top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Jangan Salah! Segini Ukuran Garasi Mobil Fortuner

Diperbarui: 6 Sep 2023


Ukuran garasi mobil fortuner
Ukuran garasi mobil fortuner

Ketika berencana membeli sebuah kendaraan tentu kita perlu menyiapkan garasi untuk menyimpan mobil. Namun, ada beberapa hal yang perlu diketahui sebelum membuat sebuah gara. Dan tentu yang pertama adalah mengetahui dimensi mobil itu sendiri.


Bila tunas friends ingin memiliki mobil fortuner, setidaknya perlu mengetahui dimensi mobil fortuner itu sendiri agar nantinya mobil bisa dengan mudah ketika akan masuk dan keluar garasi. Lalu, sebenarnya berapakah ukuran garasi mobil fortuner ini?



Ukuran Garasi Mobil Fortuner

Besaran ukuran garasi mobil fortuner sebenarnya tidaklah diwajibkan secara spesifik, yang pertama tentu yang perlu diperhatikan adalah jangan sampai ukuran garasi lebih kecil dibandingkan mobil fortuner itu sendiri.


Mengenai dimensi, toyota fortuner memiliki ukuran panjang sekitar 4,795 mm, lebar 1,855 mm dan tinggi fortuner adalah 1,835 mm. Dengan mengetahui ukuran mobil fortuner tersebut, kita dapat mengetahui ukuran minimal yang kita perlukan untuk membuat garasi mobil fortuner.



Semakin besar ukuran garasi fortuner tentu akan semakin bagus karena akan semakin mempermudah akses keluar masuk garasi. Namun, paling tidak ukuran garasi mobil fortuner ini berukuran 3 meter x 6 meter dengan tinggi minimal 3 meter.


Bila tunas friends berencana memiliki kendaraan lebih dari satu, tentu ukuran garasipun perlu dipertimbakan lebih besar dari ukuran yang disarankan tersebut. Selain itu juga, terdapat beberapa faktor-faktor lain yang perlu dipertimbakan dalam membuat garasi mobil.


Faktor-faktor yang perlu dipertimbakan lainnya seperti ventilasi yang baik. hal ini bertujuan untuk mencegah kelembaban dan bau yang tidak sedap akibat gas buang kendaraan. Ventilasi yang baik juga akan sangat membantu menjaga kualitas udara di dalam garasi, terutama garasi yang berada didalam dan tertutup.



Pastikan juga ketika membuat garasi perlu mempertimbangkan faktor keamanan. Tambahkan beberapa fitur keamanan seperti kunci ganda, sistem keamanan, atau kamera pengawas untuk melindungi kendaraan yang terparkir di garasi rumah.


jangan lupa juga untuk memperhatikan penerangan yang cukup. Hal ini karena penerangan yang baik adalah kunci dalam sebuah garasi. Pasang lampu yang cukup terang untuk memastikan tunas friends dapat dengan mudah melihat kondisi garasi ketika memasukan dan mengeluarkan mobil terutama saat malam hari.



Itulah perkiraan ukuran garasi mobil fortuner yang mungkin bisa tunas friends pertimbangkan apabila ingin memiliki mobil fortuner namun belum memiliki garasi untuk memarkirkan kendaraan.


Bila tunas friends ingin mengetahui informasi mengenai produk fortuner seperti spesifikasi, harga dan beragam promo bisa juga langsung menghubungi kami dengan cara mengklik tombol di bawah ini. Yuk, hubungi kami sekarang.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page