top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Ingin Modifikasi Fortuner? Simak 4 Aksesoris Fortuner ini

Diperbarui: 6 Sep 2023


TCO Fortuner
TCO Fortuner

Berbicara mengenai tampilan, Toyota Fortuner memang sudah tidak perlu diragukan lagi, mulai dari fortuner G, Fortuner VRZ hingga yang terbaru Fortuner GR Sport semuanya menyajikan tampilan yang menarik dan terbaik di kelasnya.


Namun, terkadang modifikasi fortuner menjadi opsi tambahan agar tampilan bisa menjadi lebih sempurna atau terlihat berbeda. Berbicara mengenai modifikasi fortuner, ternyata ada loh 4 aksesoris resmi yang disediakan Toyota untuk semakin memaksimalkan tampilan dan performa dari mobil ini loh.



lalu, aksesoris apa saja yang tersedia untuk melakukan modifikasi sederhana pada mobil fortuner terbaru? Yuk simak ulasannya di bawah ini.


Aksesoris Spion Fortuner

Pertama, kita bisa menambahkan aksesoris fortuner yang satu ini untuk menambahkan tampilan luar fortuner agar terlihat lebih tanggung dan menarik. Aksesoris yang satu ini bisa dipasang pada bagian spion fortuner.

Aksesoris Spion Fortuner
Aksesoris Spion Fortuner

Dengan adanya tambahan aksesoris ini membuat tampilan fortuner menjadi lebih menarik, kita bisa mendapatkan aksesoris spion fortuner ini dengan harga mulai dari 293 ribuan saja loh.



Cargo Net

Aksesoris yang satu ini mungkin sangat berguna untuk tunas friends yang memiliki mobilitas tinggi dan membutuhkan barang bawaan yang banyak pada mobil.


Dengan penambahan cargo net ini tentu akan sangat membantu untuk meletakan barang-barang bawaan sehingga dapat lebih rapi dan juga tertata dengan lebih baik.

Cargo net Fortuner
Cargo net Fortuner

Untuk mendapatkan cargo net fortuner ini tunas friends hanya perlu mengeluarkan biaya mulai dari 283 ribuan saja loh, Dan tentunya aksesoris yang satu ini bisa digunakan untuk seluruh tipe fortuner.


Spare Tire Cover

Memiliki ban cadangan tentu perannya sangat penting pada sebuah kendaraan. Menjaga kondisi ban cadangan juga menjadi salah satu hal yang penting agar saat digunakan dapat beroperasi dengan maksimal menggantikan ban utama.



Modifikasi yang satu ini memang sederhana, namun dengan menambahkan aksesoris ini bisa menambah proteksi pada ban cadangan fortuner ini. Penggunaan yang mudah dan memberikan perlindungan pada ban menjadi salah satu keunggulan dari aksesoris yang satu ini.

Cover Ban Fortuner
Cover Ban Fortuner

Kita bisa mendapatkan aksesoris fortuner yang satu ini dengan harga mulai dari 807 ribuan, tersedia di berbagai outlet toyota jabodetabek, jawa barat hingga lampung.


Air Purifier

Menambah rasa nyaman ketika berkendara tentu menjadi sebuah prioritas utama, apalagi jika mobil fortuner ini digunakan sebagai mobil keluarga. Kondisi sirkulasi udara pada kabin juga tentu akan mempengaruhi kenyamanan berkendara.


Aksesoris yang satu ini sangat penting untuk memberikan sirkulasi udara yang bersih pada bagian kabin mobil fortuner. Dengan melakukan modifikasi fortuner secara sederhana dengan aksesoris ini akan memberikan kualitas udara yang lebih baik pada bagian kabin mobil fortuner.

air purifier fortuner
air purifier fortuner


Kita dapat menambahkan aksesoris yang satu ini dengan biaya mulai dari 1,5 jutaan, dan tersedia di berbagai outlet toyota terdekat, terutama jabodetabek, jawa barat dan juga lampung.


Jadi bagaimana tunas friends? tertarik untuk menambahkan berbagai aksesoris toyota fortuner terbaru ini? Tunas Friends bisa langsung menghubungi kami dengan cara mengklik tombol di bawah ini.



Tunas Friends bisa bertanya mengenai harga aksesoris fortuner, ketersediaan barang dan berbagai informasi lainnya. Yuk, hubungi kami sekarang juga.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page