top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Muat Banyak! Inilah Kapasitas Tangki Fortuner VRZ

Diperbarui: 6 Sep 2023


Kapasitas Tangki Fortuner VRZ
Kapasitas Tangki Fortuner VRZ

Toyota Fortuner VRZ memang dikenal sebagai mobil yang tangguh dalam melakukan perjalanan jauh. Selain performanya yang baik, mobil ini pun mampu menampung bahan bakar yang banyak, sehingga tidak perlu sering-sering melakukan pengisian bahan bakar.


Lalu berapakah kapasitas tangki fortuner VRZ ini? dan bagaimana performanya ketika melakukan perjalanan yang jauh? berikut ini ulasan singkatnya.


Kapasitas Tangki Fortuner VRZ

Pada dasarnya, seluruh tipe dari mobil fortuner 2022 sudah memiliki ukuran tangki yang sama. Adapun kapasitas tangki fortuner VRZ ini adalah sebesar 80 Liter. Dengan ukuran seperti itu rasanya cukup tenang ketika berkendara.


Selain dengan kapasitas yang besar, teknologi yang ada pada mesin mobil fortuner ini pun dapat dikatakan sudah cukup canggih, sehingga konsumsi bahan bakar fortuner ini bisa menjadi lebih irit.


Performa Mobil Fortuner VRZ

Berbekal mesin 1GE-FTV 4 in-line 4 cylinders, 4 value, DOHC, VNT Intercooler pada tipe VRZ 2.8 membuat mobil ini menghadirkan performa yang maksimal ketika dikendarai.


Dengan mesin tersebut mobil ini dapat melahap berbagai medan jalan baik permukaan jalan yang bagus maupun off-road mobil ini masih mampu untuk melaluinya.



Dengan kapasitas tangki yang besar tak heran mobil ini menjadi impian beberapa orang, terutama yang sering melakukan perjalanan jauh seperti mudik dengan kampung halaman yang jauh.


Harga mobil fortuner VRZ ini dihargai mulai dari 595.200.000. Harga fortuner tersebut merupakan harga terbaru untuk bulan juni 2022. Bila tunas friends membutuhkan informasi lebih detail bisa langsung menghubungi kami.



Caranya sangat mudah, tunas friends tinggal mengklik link di bawah ini untuk bertanya seputar produk fortuner VRZ, harga fortuner VRZ terbaru dan promo Fortuner VRZ terbaru. Jadi, tunggu apa lagi? yuk segera miliki mobil tangguh yang satu ini.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page