top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Mengulik Keunggulan Mesin New Fortuner GR Sport 2.8

Diperbarui: 6 Sep 2023


Semenjak kemunculannya pada 2022, Toyota New Fortuner GR Sport 2.8 memang sangat menarik perhatian para pecinta mobil SUV di indonesia. Hadir dengan mesin yang lebih tangguh membuat mobil ini semakin memiliki banyak peminat.


Lalu sebenarnya secara spesifik apa saja keunggulan dari mesin new fortuner GR Sport 2.8 ini? apakah lebih bagus dibanding fortuner pendahulu dan tipe lainnya? berikut ini ulasanya.



Mesin New Fortuner GR Sport 2.8

Pada tipe terbaru dari Toyota fortuner ini, hadir dengan tipe mesin berupa 1 GD FTV 4 Silinder Segaris, 4 Katup, DOHC, VNT Intercooler. Tentu mesin ini memiliki keunggulannya tersendiri.


Salah satunya dapat dilihat dari daya maksimum yang dapat dihasilkan dari mesin mobil ini yaitu sebesar 203.9/3,000 - 4,000 ps/rpm. Selain itu, torsi maksimum yang dihasilkan adalah sebesar 50.9/1,600-2,800 kgm/rpm.



Hadir dengan mesin baru tentu membuat performa mobil ini semakin bisa diandalkan, terutama pada medan jalan yang berat seperti jalanan rusak, pegunungan bahkan off-road.


Bahan bakar yang digunakan untuk mesin mobil fortuner ini ialah Diesel, dengan sistem bahan bakar berupa Sistem Injeksi dengan Common Rail atau Common Rail Fuel Injection.



Untuk menunjang perjalanan jauh, mobil ini juga mampu menampung bahan bakar hingga 80 liter. Selain itu, pada tipe Fortuner GR Sport 2.8 selain hadir dengan pilihan sistem penggerak 2 roda, terdapat juga pilihan sistem penggerak 4 roda atau 4x4.


Harga New Fortuner GR Sport 2.8

Pada tipe GR Sport 2.8 ini harga mobil fortuner ini dibanderol mulai dari 612.300.000 untuk sistem penggerak 2 roda. Sedangkan untuk harga new fortuner GR Sport 2.8 dengan sistem penggerak 4 roda harganya adalah 699.600.000.



Itulah beberapa ulasan mengenai keunggulan dari mesin New Fortuner GR Sport 2.8 serta harga terbaru mobil fortuner ini. Harga mobil fortuner tersebut merupakan OTR Jakarta untuk bulan Juni 2022.


Untuk informasi lebih update mengenai produk serta harga toyota fortuner 2022 terbaru, tunas friends bisa langsung mengklik link di bawah ini.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page