top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Terbaru! Daftar Harga Mobil Fortuner 2022

Diperbarui: 6 Sep 2023


Daftar Harga Mobil Toyota Fortuner 2022
Daftar Harga Mobil Toyota Fortuner 2022

Mobil SUV di Indonesia memang ada banyak tetapi hanya ada satu mobil SUV yang mempunyai tampilan sangat gagah adalah SUV keluaran Toyota yaitu mobil Fortuner.


Mobil Ini pertama kali dikenalkan pada tahun 2005 dan sejak saat itu banyak masyarakat yang ingin sekali memiliki mobil ini karena dianggap bisa membuat seseorang tampil lebih mewah dan stylish.


Ada banyak masyarakat yang menganggap mobil ini merupakan mobil mahal sebab dilihat dari tampilan luarnya saja terlihat mewah dan juga gagah makanya banyak yang mengira mobil mahal.



Tetapi pada kenyataannya tidak seperti itu sebab mobil ini masih termasuk mobil yang bisa dimiliki banyak kalangan, agar tidak salah mengira lagi sebaiknya baca ulasan mengenai daftar lengkap harga mobil Fortuner 2022 terbaru.


Harga Fortuner All Tipe

Setiap jenis mobil pastinya mempunyai kelebihan dan juga kekurangan tetapi kalau untuk Fortuner tidak ada kekurangannya yang ada hanyalah kelebihan saja.

Hampir semua masyarakat yang sudah memiliki Fortuner pasti tidak akan ingin membeli mobil jenis lain sebab mobil ini sangat memberikan kenyamanan ekstra ketika dikendarai.


Mobil ini selain nyaman dikendarai juga memiliki ruang yang cukup luas sehingga bisa memuat cukup banyak penumpang.


Meskipun termasuk mobil ukuran besar namun tidak membuat Fortuner memiliki harga yang tinggi atau bahkan sulit dimiliki, ingin tahu harga dari mobil ini? yuk baca dulu ulasan di bawah ini.



Tipe 2.4 G 4X2 DSL

Tipe ini merupakan tipe yang paling basic tetapi masih sangat cocok untuk dikendarai di Indonesia dan bisa membuat tampilan semakin mewah jika memiliki mobil Fortuner 2022 ini. Tipe ini harganya berbeda tergantung sistem transmisi yang digunakan, untuk sistem transmisi manual harganya 521.600.000. Untuk yang otomatis harganya 539.200.000.


Tipe 2.4 VRZ 4X2 DSL

Fortuner VRZ yang ini juga merupakan tipe basic tetapi ada beberapa kelebihan yang dimiliki dan kelebihannya adalah tampilan lebih menarik.


Selain tampilannya gagah juga sporty sehingga sangat cocok sekali digunakan masyarakat yang berprofesi sebagai karyawan perkantoran. Harga tipe ini lebih mahal daripada tipe sebelumnya yaitu 570.000.000.



Tipe 2.4 G 4x4 DSL

Tipe yang berikutnya lebih canggih daripada tipe yang pertama karena pada bagian penggerak tipe ini menggunakan penggerak 4x4.


Jika Tunas Friend memiliki budget yang cukup untuk membeli mobil sebaiknya belilah tipe ini. Sebab mobil yang satu ini sangat nyaman sekali ketika dikendarai. Harga mobil Fortuner tipe ini yaitu 565.400.000.


Tipe 2.4 VRZ 4X4 DSL

Tipe berikutnya juga tidak kalah bagus karena tipe inilah adalah salah satu tipe yang memiliki fitur terlengkap dan juga tampilan terbaik. Sudah banyak sekali masyarakat yang memiliki tipe ini karena harganya sangat sesuai dengan apa ditawarkan tipe ini.


Harga untuk tipe ini yaitu 630.500.000, harga yang ditawarkan sangat sebanding dengan berbagai fitur serta tampilan yang diberikan.



Tipe GR Sport

Tipe yang ini merupakan tipe yang akan menjadi primadona dari Fortuner di tahun 2022, varian tipe ini ada dua dan setiap varian mempunyai harga yang cukup berbeda.


Untuk varian 2.4 VRZ 4X2 A/T DSL GR SPORT harganya 586.900.000 dan untuk yang varian 2.7 SRZ 4X2 A/T BSN GR SPORT harganya 561.000.000. Kedua varian Fortuner inilah yang saat ini sedang dicari masyarakat Indonesia.

Keunggulan Mobil Fortuner 2021

Ada banyak keunggulan yang dimiliki mobil Fortuner 2022 dan salah satunya yaitu mobil yang satu ini memiliki banyak sekali pilihan tipe.

Dengan adanya banyak pilihan tentu akan membuat Tunas Friend memiliki banyak opsi untuk menentukan sesuai kebutuhan yang diinginkan.

Selain itu, dari tampilan eksterior tentu mobil yang satu ini memberikan tampilan yang super mewah dan stylish serta modern.

Dari sisi interior berbagai fitur canggih juga sudah terpasang pada bagian ini, seperti fitur-fitur multimedia hingga fitur keselamatan berkendara yang sudah lengkap.


Masih banyak lagi keunggulan dari mobil fortuner yang satu ini, untuk mengetahui lebih detail bisa cek artikel kami lainnya. Dan apabila tunas friend ingin segera memiliki mobil ini, bisa langsung hubungi kami dengan cara mengklik link DISINI.

Bagi tunas friend yang segera ingin memiliki mobil ini namun terkendala biaya, berbagai opsi pembelian tersedia, salah satunya adalah fasilitas trade-in.


Dengan Trade-in Toyota dari tunas toyota, Tunas Friend bisa menukarkan mobil lamanya dan mengganti dengan mobil toyota fortuner 2022 terbaru. informasi lebih lengkap klik link dibawah ini yah.


0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page