top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Inilah Dimensi Toyota Fortuner Terbaru, Luas Dan Nyaman

Diperbarui: 6 Sep 2023


Dimensi Toyota Fortuner
Dimensi Toyota Fortuner

Toyota Fortuner memang dikenal sebagai mobil yang memiliki ukuran yang besar. Namun, sudah tahukan tunas friends berapa dimensi toyota fortuner 2023 ini sebenarnya? dan seberapa nyaman ketika kita berkendara menggunakan mobil SUV yang satu ini? yuk, simak ulasannya untuk mengetahui informasi detailnya.


Dimensi Toyota Fortuner

Berbicara mengenai dimensi, panjang fortuner adalah 4,795 mm, lebar 1,855 mm dan tinggi fortuner adalah 1,835 mm. Mobil ini juga memiliki ukuran jarak sumbu atau Wheelbase 2,745 mm. Dari detail ukuran tersebut mungkin sudah terbayang bagaimana nyamannya berkendara menggunakan mobil ini karena ukurannya yang besar.



Baik fortuner tipe terendah seperti fortuner G hingga tipe tertingginya Fortuner GR Sport seluruhnya memiliki ukuran yang sama. Perbedaan teradapa pada sis tampilan, fitur dan juga performa mesin yang diberikan.


Selain ukuran, kenyamanan mobil ini juga didukung dengan suspensi yang sangat mumpuni. Pada bagian depan sudah menggunakan suspensi Double Wishbone dengan Koil Spring & Stabilizer, sedangkan suspensi belakang fortuner terbaru menggunakan 4-Link dengan Lateral Rod.



Tampilan semakin lengkap dengan ukuran ban fortuner dan velgnya yang berupa 265/60 R18 (Black Alloy Wheel) pada tipe 2.7 dan 2.8, serta ukuran ban 265/65 R17 pada tipe Fortuner G.


Kabin Fortuner Luas

Meskipun mobil ini bertipe SUV namun pada bagian dalam terbilang sangat luas, hal ini dipengaruhi dari ukuran dimensi yang besar sehingga bagian dalam menjadi terasa luas. Semakin lengkap, pada bagian jok fortuner ini sudah dilengkapi dengan Power seat adjuster sehingga memberikan kemudahan pengemudi dan penumpang untuk menentukan posisi duduk yang pas.



Selain ukuran yang besar yang membuat penumpang leluasa bergerak, beragam fitur multimedia fortuner ini semakin menambah sensasi berkendara menjadi lebih menyenangkan.


Sebut saja seperti fitur advanced 9” unit display yang menyuguhkan beragam fitur multimedia yang menarik dan mudah untuk dioperasikan. Pada bagian kursi tengah atau baris kedua fortuner ini juga pada tipe tertentu sudah dilengkapi dengan Seat entertainment with illumination.



Itulah informasi singkat mengenai ukuran toyota fortuner terbaru. Semakin tertarik untuk memiliki mobil mewah yang satu ini? Tunas friends bisa langsung menghubungi kami dengan cara mengklik tombol di bawah ini.


Tunas Friends bisa mendapatkan informasi lebih detail mengenai produk fortuner terbaru, harga fortuner terbaru hingga beragam promo fortuner dari tunas toyota. Jadi, tunggu apa lagi? yuk, hubungi kami sekarang juga.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page