top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Tambahkan Aksesoris Toyota Fortuner 2022 Ini Agar Tampilan Lebih Berkelas

Diperbarui: 6 Sep 2023


Aksesoris Toyota Fortuner
Aksesoris Toyota Fortuner

Toyota Fortuner 2022 hadir dengan tampilan yang sudah berkelas dan juga modern, namun ternyata mobil ini menyediakan aksesoris tambahan untuk memberikan tampilan yang lebih berkelas, Aksesoris apa sajakah yang tersedia pada mobil fortuner ini? berikut ini ulasan.


Aksesoris Toyota Fortuner

Aksesoris tentu dibutuhkan untuk menambah tampilan mobil agar lebih berbeda dengan yang lainnya, selai dari sisi penambah daya tarik tampilan, beberapa aksesoris toyota fortuner ini juga memiliki fungsi tersendiri untuk memberikan kenyamanan ketika berkendara, seperti apa aksesoris-aksesoris tersebut. Berikut ini list lengkapnya.



Engine hood list chrome

Bagi tunas friends yang menginginkan tampilan depan semakin stylish dan juga mewah, aksesoris toyota fortuner yang satu ini bisa menjadi opsi untuk dimiliki. Penambahan list berwarna chrome yang mengelilingi emblem bertuliskan fortuner semakin menunjukan kegagahan dan elegannya mobil ini.



Outer mirror ornament

Aksesoris fortuner satu ini berada pada bagian samping, lebih tepatnya ada pada bagian kaca spion. Penambahan ornamen berwarna chrome membuat kesan stylish pada bagian samping terlihat menonjol.



Side Body Moulding

Masih pada bagian samping, aksesoris pelengkap yang satu ini juga bisa dimiliki untuk memberikan kesan stylish semakin terasa pada mobil fortuner ini. Bukan hanya untuk mempercantik tampilan, aksesoris fortuner yang satu ini juga berguna untuk melindungi benturan bagian pintu ketika dibuka.


Rear license ornament

Jika Tunas Friends ingin membuat tampilan mobil fortuner 2022 ini semakin lengkap, bisa menambahkan aksesoris ini pada bagian belakang. Aksesoris ini didominasi dengan warna chrome yang mengelilingi bagian emblem dan juga plat nomor bagian belakang.



Rear Bumper Ornament

Pada bagian belakang ini, selain penambahan rear license ornament, terdapat juga satu aksesoris lagi yang bisa tunas friends tambahkan pada eksterior mobil toyota fortuner ini.


Aksesoris yang satu ini juga memiliki peran untuk melindungi bagian belakang dari benturan. Yang tentu juga akan memberikan kesan mewah dan juga stylish pada bagian belakang toyota fortuner 2022 ini.


Sayangnya untuk pemasangan aksesoris yang satu ini tidak bisa di aplikasikan pada mobil toyota fortuner 2022 dengan tipe GR Sport.



Cargo Net

Aksesoris yang satu ini tampaknya wajib dimiliki Tunas Friends yang memiliki mobilitas tinggi dengan barang bawaan yang banyak. Cargo Net Fortuner ini berguna untuk penyimpanan bagian bagasi, Selain barang bawaan menjadi lebih mudah tertata, tentu barang bawaan tersebut pun akan lebih aman.


Spare Tire Cover

Aksesoris yang satu ini juga sangat berguna untuk keamanan ketika berkendara, fungsi utamanya adalah sebagai cover penyimpanan ban pengganti. Dengan adanya aksesoris yang satu ini tentu akan membuat perjalanan lebih terasa aman.



Sporty floor mat

Aksesoris yang satu ini bisa ditambahkan pada bagian interior dari toyota fortuner. Dengan aksesoris ini menambah kenyamanan ketika berkendara sekaligus mengubah tampilan menjadi lebih mewah.


Selain itu, bahan yang digunakan juga mudah untuk dibersihkan, jadi apabila mat ini mulai kotor bisa langsung dibersihkan dengan mudah.



Air Purifier

Fitur aksesoris yang satu ini sangat berguna di situasi pandemi saat ini. Air purifier ini akan dipasangkan pada bagian interior. Dengan adanya aksesoris ini tentu sirkulasi udara yang ada pada kabin menjadi lebih bersih dan semakin membuat nyaman perjalanan menggunakan toyota fortuner terbaru ini.



Harga Toyota Fortuner 2022 Terbaru

Apabila Tunas Friends belum memiliki mobil impian yang satu ini, kami akan infokan harga mobil toyota fortuner 2022 terbaru. Harga mobil ini sendiri dibanderol dengan harga mulai dari 524.100.000 hingga 687.000.000.


Untuk informasi lebih detail mengenaik aksesoris ataupun produk serta harga toyota fortuner terbaru, bisa langsung menghubungi kami dengan cara mengklik link di bawah ini.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page