top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Perbedaan Toyota Fortuner GR Sport Dengan Tipe Lainnya

Diperbarui: 6 Sep 2023


Toyota Fortuner GR Sport 2021
Toyota Fortuner GR Sport 2021

Toyota Fortuner GR Sport merupakan tipe terbaru yang ada pada mobil fortuner. Beberapa pembaruan terlihat dari tipe terbaru ini, dari mulai sisi eksterior, interior dan beberapa fitur yang terpasang. Ingin tau apa perbedaannya dengan tipe lainnya? berikut ini ulasannya.


Spesifikasi Toyota Fortuner GR Sport

Secara spesifikasi dimensi Toyota Fortuner tipe GR Sport tidaklah memiliki perbedaan dengan tipe lainnya. Seluruh tipe mobil fortuner memiliki dimensi panjang yaitu 4,795 mm, Lebar 1,855 mm, dan tinggi 1,835 mm.



Seperti kita ketahui sebelumnya mobil fortuner ini memang memiliki cukup banyak tipe, mulai dari pemilihan sistem penggerak 2 roda dan sistem penggerak 4 roda, pilihan transmisi A/T dan M/T, tipe G dan VRZ, dan yang terbaru adalah tipe GR Sport.


Mesin Toyota Fortuner GR Sport

Pada sisi spesifikasi perbedaan terdapat pada mesin yang digunakan. Jika pada tipe lainnya jenis mesin yang digunakan adalah 2 GD FTV 4 Silinder Segaris, 4 Katup, DOHC, VNT Intercooler / 2GD FTV, In-Line 4 Cylinders, 4 Valve, DOHC, VNT Intercooler.


Pada Fortuner GR Sport ini mesin yang digunakan adalah 2 GD FTV 4 Silinder Segaris, 4 Katup, DOHC, VNT Intercooler / 2GD FTV, In-Line 4 Cylinders, 4 Valve, DOHC, VNT Intercooler.



Dan pada Toyota Fortuner tipe GR Sport dengan kapasitas silinder 2,7 mesin yang digunakan adalah 2TR-FE 4 Silinder Segaris, 4 Katup, DOHC, Dual VVT-i / 2TR FE In-Line 4 Cylinders, 4 Valve, DOHC, Dual VVT-i.


Bahan Bakar Toyota Fortuner 2021

Fortuner dengan tipe GR Sport ini terdapat 2 pilihan bahan bakar, pada tipe 2.7 menggunakan bahan bakar bensin tanpa timbal, sedangkan pada tipe lainnya menggunakan diesel sebagai bahan bakar mobil Fortuner 2021 ini.



Eksterior Toyota Fortuner GR Sport


Eksterior Fortuner 2021
Eksterior Fortuner 2021

Setelah membahas mengenai Spesifikasi dimensi dan mesin, kali ini kami akan membahas mengenai keunggulan dari Fortuner GR Sport ini dari sisi eksterior. Pada sisi ini terlihat beberapa perbedaan, seperti pada bagian depan yang menggunakan Dauntless New Front Bumper Spoiler & Grille With LED Headlamp yang membuat tampilan menjadi lebih gagah dan mewah.



Selain itu ada juga New GR Side Sticker pada bagian samping bawah yang menunjukan identitas GR Sport pada tipe mobil ini. Desain stylish dan elegan juga terlihat pada mobil fortuner ini, salah satunya dengan tersematnya ​​New Dashing Alloy Wheel.


Pada bagian belakang kesan sporty cukup terasa dengan terpasangnya desain baru berupa New Elegant Rear Bumper Spoiler.



Interior Toyota Fortuner GR Sport

Bukan hanya dari sisi eksterior, beberapa pembaruan pun terlihat pada sisi interior dan juga fitur yang tersemat pada bagian ini.


Salah satu fitur yang cukup menarik adalah dengan sudah tersedianya fitur ​​New Wireless Charger yang akan membantu ketika smartphone membutuhkan tambahan daya.


Pengemudi juga semakin diberikan kemudahan ketika mengoperasikan kendaraan ini, beberapa fitur tersebut antara lain New Adaptable Auto A/C with Dual Zone untuk mengontrol suhu pada kabin.



Ada juga fitur yang memudahkan dalam memarkirkan mobil fortuner ini seperti Electrochromic Rearview Mirror, Surround Monitor, Complete Information In Integrated MID.


Dan fitur multimedia tambahan seperti Rear Seat Entertainment with Illumination tentu akan membuat perjalanan dengan mobil toyota fortuner 2021 ini semakin menyenangkan.



Kick Sensor mobil
Kick Sensor mobil

Kick Sensor with Power Backdoor sebuah fitur yang tersemat pada mobil kelas atas juga sudah tersedia pada mobil toyota fortuner GR Sport 2021 ini.


Harga Toyota GR Sport

Harga Toyota Fortuner GR Sport dibanderol mulai dari 554.700.000 untuk tipe FORTUNER 2.4 VRZ 4X2 A/T DSL GR SPORT. Untuk tipe tertingginya, Harga mobil Fortuner 2021 ini dibanderol dengan harga 556.400.000 dengan tipe FORTUNER 2.7 SRZ 4X2 A/T BSN GR SPORT.



Itulah beberapa kelebihan dan perbedaan Toyota Fortuner GR Sport dibandingkan dengan tipe lainnya. Semakin ingin memiliki mobil mewah dan sporty yang satu ini? segera hubungi kami dengan mengklik link dibawah ini untuk informasi lebih detail mengenai produk, harga Toyota Fortuner 2021 terupdate, dan beragam promo dari Tunas Toyota.


0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page