top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Tangguh! Inilah Spesifikasi dan Harga Toyota Fortuner 4x4

Diperbarui: 6 Sep 2023


Toyota Fortuner 4x4 2022
Toyota Fortuner 4x4 2022

Sudah taukah tunas friends, bahwa toyota fortuner 2022 hadir juga dengan tipe 4x4 atau 4wd, mobil dengan penggerak 4 roda ini hadir dengan beberapa keunggulan. lalu bagaimana spesifikasi mobil toyota fortuner 4x4 ini, dan berapakah harganya? Simak ulasannya di bawah ini.


Spesifikasi Fortuner 4x4

Sekedar informasi, bagi yang belum mengetahui apa itu mobil 4x4. Mobil 4x4 atau 4WD ini merupakan istilah kendaraan yang menggunakan 4 roda sebagai sistem penggeraknya.


Sistem inilah yang saat ini disematkan pada fortuner 4x4, tentu terdapat beberapa keunggulan dari hadirnya tipe ini. Namun secara spesifikasi mesin, tidak ada perbedaan dengan fortuner 2.8 4x2.



Perbedaan akan kita temukan tentunya pada sistem penggerak yang menggunakan 4 roda, selain itu pada tipe fortuner 4x4 ini memiliki perbedaan dengan tersedianya fitur ​​differential lock dan limited slip differential (LSD).


Keunggulan lainnya yang dimiliki fortuner 4x4 ini adalah terdapat pada sistem keselamatan berkendara yang lengkap. Seluruh fitur keselamatan berkendara yang ada pada fortuner 2022 sudah terpasang pada tipe fortuner 2.8 4x4 ini.


Tentu dengan keuntungan ini selain keunggulan dari sisi penggerak roda yang dapat diandalkan pada jalanan yang terjal membuat perjalanan menjadi lebih menenangkan karna lengkapnya sistem keselamatan dan keamanan berkendara.



Itulah beberapa keunggulan spesifikasi dari mobil toyota fortuner 4x4, selanjutnya kita akan mengulas secara singkat mengenai harga mobil toyota fortuner 4x4 pada tahun 2022 ini, yuk disimak.


Harga Toyota Fortuner 4x4

Saat ini, toyota fortuner 4x4 hanya tersedia pada tipe fortuner 2.8 GR Sport. Tentu hal ini sangat menarik, karena tipe ini sendiri hadir dengan performa mesin yang tangguh dan dapat diandalkan di berbagai medan jalan.



Selain itu, tipe GR Sport sendiri merupakan tipe terbaik dari sisi tampilan, bukan hanya tampilan luar namun dari sisi tampilan dalam fortuner ini juga hadir dengan desain yang menarik.


Harga toyota fortuner 4x4 ini sendiri pada tahun 2022 ini dibanderol dengan harga 710.400.000. Dengan harga tersebut juga meletakan fortuner 4x4 sebagai tipe tertinggi.



Semakin tertarik dengan mobil fortuner 2022 yang satu ini? tunas friends bisa langsung mengklik link di bawah ini, untuk mengetahui ketersedian stok unit, harga mobil fortuner 4x4 terbaru, dan berbagai promo menarik dari Tunas Toyota, yuk hubungi kami sekarang.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page