top of page
Search
  • Admin

Mengulik Fortuner 2.4 G, Fortuner Termurah Dengan Kualitas Mumpuni


Toyota Fortuner 2.4 G
Toyota Fortuner 2.4 G

Toyota Fortuner 2.4 G saat ini memang menjadi tipe mobil fortuner yang paling ramah di kantong. Memiliki harga paling murah, apakah mobil fortuner ini menurunkan kualitasnya? Untuk lebih mengetahui keunggulan dari fortuner termurah ini Yuk, ikuti ulasannya di bawah ini.


Spesifikasi Fortuner 2.4 G

Perlu tunas friends ketahui, dari sisi spesifikasi terutama ukuran ada beberapa perbedaan yang mendasar, salah satunya adalah dari sisi spesifikasi mesin yang digunakan. Pada fortuner termurah ini, mesin yang digunakan adalah 2 GD FTV 4 Silinder Segaris, 4 Katup, DOHC, VNT Intercooler / 2GD FTV, Inline 4 Cylinders, 4 Valve, DOHC, VNT Intercooler.


Mobil fortuner tipe G ini memiliki isi silinder sebesar 2,393 cc. Dengan power maksimal yang dihasilkan mencapai 149.6/3,400 ps/rpm. Mesin ini juga dapat menghasilkan torsi hingga 40.8/1,600-2,000 kgm/rpm.


Baca juga: Toyota fortuner 2.8, tipe tertinggi mobil fortuner 2022


Menggunakan jenis bahan bakar berupa diesel dengan Sistem Injeksi dengan Common Rail dan kapasitas tangki yang terbilang besar hingga menampung bahan bakar sebanyak 80. Kapasitas tangki fortuner tipe G ini sama dengan tipe-tipe fortuner diatasnya.


Saat ini, fortuner 2.4 G ini terbagi dalam 2 pilihan yaitu fortuner 2.4 g m/t dan juga toyota fortuner 2.4 g a/t. Pada spesifikasi, terdapat 1 perbedaan dari sisi ukuran ban dan velg, fortuner tipe G ini menggunakan 265/65 R17 berbeda dengan tipe lainnya yang menggunakan R18.


Baca juga: Terbaru! Daftar harga mobil fortuner 2022


Dengan beberapa spesifikasi baik dari sisi mesin ataupun pilihan tipe rasanya mobil fortuner tipe g ini sangat layak dimiliki terutama bagi tunas friends yang memiliki kesibukan di daerah perkotaan.


Dari sisi dimensi, fortuner 2.4 G ini hadir dengan ukuran yang sama besarnya dengan tipe-tipe lainnya. Hadir dengan ukuran panjang 4,795 mm, lebar 1,855 mm, dan tinggi 1,835 mm, akan memberikan sensasi berkendara yang nyaman bagi pemiliknya.


Meskipun tipe paling rendah, dari sisi keselamatan berkendara tipe fortuner ini pun hadir dengan berbagai fitur terbaru seperti tipe-tipe lainnya, sebut saja fitur Hill Start Assist (HSA), Emergency Brake Signal (EBS), Traction Control (TRC) dan Vehicle Stability Control (VSC) sudah terpasang sehingga memberikan ketenangan yang ekstra ketika berkendara.


Baca juga: Ingin modifikasi fortuner? Simak 4 aksesoris fortuner ini


Tampilan eksterior fortuner tipe G ini juga tetap hadir dengan identitas fortuner yang terasa mewah, sporty sekaligus modern, tak hanya itu, pada bagian dalam mobil inipun menyajikan beberapa fitur unggulan seperti fitur multimedia yang akan membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan.


Hadir dengan harga termurah, namun dengan kualitas yang mumpuni, rasanya tak heran mobil fortuner yang satu ini masih menjadi incaran para pecinta mobil di Indonesia.


Harga Fortuner 2.4 G

Harga mobil fortuner terendah ini hadir dengan harga mulai dari 548.600.000 untuk pilihan transmisi manual, dan 566.300.000 untuk pilihan tipe automatic.


Baca juga: Perbedaan toyota fortuner gr sport dengan tipe lainnya


Jika tunas friends penasaran dengan mobil yang satu ini, bisa langsung menghubungi kami untuk mengetahui ketersedian stok, harga fortuner terbaru, dan beragam promo fortuner terbaru. klik tombol di bawah ini untuk informasi lebih detail.



0 comments
bottom of page