top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Apa Fungsi Body Paint Mobil? ini Ulasannya

Diperbarui: 17 Apr 2023


Cat mobil yang sudah lama digunakan tentu akan terlihat kusam dan kurang menarik, belum lagi apabila cat mobil tergores akibat gesekan benda atau bahkan kecelakaan yang tidak diinginkan.


Kondisi diatas membuat fungsi Body paint mobil itu diperlukan. Dengan melakukan cat ulang mobil tentu akan mengembalikan tampilan mobil seperti baru kembali dan membuat tampilan menjadi lebih menawan.


Bukan hanya untuk mempercantik, body paint mobil ini juga akan dilakukan apabila sudah melakukan servis body repair. Berbeda dengan body paint, body repair biasanya dilakukan bukan hanya untuk mempercantik kendaran.



Body repair mobil dilakukan ketika terjadi kerusakan yang berat seperti akibat benturan ataupun goresan yang dalam. Body repair ini pada intinya memiliki fungsi untuk mengembalikan bentuk bodi mobil ke bentuk semula.


Apabila proses body repair selesai dilakukan, proses body paint akan dilakukan untuk menutup permukaan body yang masih dilapisi dempul ataupun cat dasar.



Lalu kemanakah harus melakukan body paint mobil? karena pada dasarnya tidak semua bengkel menyediakan fasilitas body paint. Berikut ini beberapa rekomendasi bengkel mobil yang menyediakan layanan body repair di daerah jakarta, dan sekitarnya.



Tunas Toyota Cakung

Bengkel mobil yang satu ini sangat kami rekomendasikan. Mengapa? karena bengkel yang satu ini memang dikhususkan untuk pengerjaan body repair dan body paint. Tentu apabila tunas friends mendatangi bengkel ini akan mendapatkan layanan prima dari mekanik berpengalaman dan sudah terstandarisasi.



Lokasi bengkel body paint ini berada di Jl. Sultan Agung No.KM, RT.003/RW.27, Medan Satria, Kecamatan Medan Satria, Kota Bks, Jawa Barat 17132. Jam operasional mulai senin-sabtu pukul 8 hingga 4 sore.


Claim Asuransi mobil

Apabila mengalami insiden kecelakaan yang menyebabkan mobil mengalami kerusakan, Pengerjaan perbaikan mobil juga dapat dilakukan di tempat ini dengan klaim asuransi mobil. Proses dan persyaratannya pun cukup mudah.



Selain bengkel tunas toyota cakung, tersedia beberapa bengkel tunas toyota yang menyediakan layanan body paint ini. Seperti di tunas toyota radin inten, tunas toyota bintaro dan juga tunas toyota cilegon.



Ingin segera melakukan cat ulang mobil toyota kesayangan agar tampilan menjadi baru kembali dan lebih menawan? segera lakukan booking service body paint melalui website resmi tunas toyota. Untuk informasi lebih detail bisa juga dengan cara mengklik link dibawah ini untuk informasi lebih detail.


0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page