top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

3 Rekomendasi Bengkel Toyota Jakarta Selatan

Diperbarui: 16 Agu 2023


Servis Mobil Toyota biasanya dilakukan setiap 6 bulan sekali, terutama apabila tunas friends sering menggunakan kendaraan tersebut secara rutin di jalanan yang padat seperti di kawasan jakarta selatan.


Melakukan servis mobil secara berkala tentu sangat baik untuk memastikan kondisi mobil tetap prima ketika digunakan. Apabila Tunas Friends sedang mencari bengkel resmi toyota yang berada di kawasan jakarta selatan. Berikut ini adalah list bengkel toyota jakarta selatan.



Bengkel Tunas Toyota Pasar Minggu

Bengkel mobil toyota yang satu ini ada di kawasan pasar minggu, lebih tepatnya berada di Jl. Raya Pasar Minggu No.7, RT.1/RW.6, Kalibata, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12520. Letaknya yang strategis dan mudah dijangkau tentu memudahkan tunas friends ketika ingin melakukan servis.



Di bengkel ini tunas friends bisa melakukan servis berkala, servis ringan hingga berat pun dapat dilakukan di bengkel toyota yang satu ini. Fasilitas yang disediakan di tempat ini pun tergolong lengkap. Mulai dari ruang tunggu yang nyaman dan pelayanan yang prima dari para staf.


Mengingat masih dalam masa pandemi, bengkel tunas toyota pasar minggu ini juga menerapkan protokol kesehatan. Untuk lebih menghemat waktu, Tunas Friends juga dapat melakukan booking service melalui website resmi kami.



Bengkel Tunas Toyota Mampang

Bengkel toyota lainnya yang berada di kawasan jakarta selatan adalah Tunas Toyota Mampang. Sama halnya dengan bengkel tunas toyota lainnya, bengkel mampang ini juga menerapkan standar yang tinggi dalam memberikan pelayanan servis mobil.



Apabila Tunas Friends melakukan servis di bengkel toyota di kawasan jakarta selatan yang satu ini, akan langsung dilayani oleh staf dan juga mekanik yang sudah berpengalaman.


Apabila tunas friends ingin mengunjungi bengkel ini, alamat lengkapnya berada di Jl. Mampang Prapatan XI No.83-85, RT.7/RW.1, Tegal Parang, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12790.



Bengkel Tunas Toyota Bintaro

Bengkel Toyota yang satu ini sangat cocok apabila Tunas Friends berada di kawasan perbatasan antara jakarta selatan dan Tangerang. Letak bengkel yang satu ini berada di Jl. RC. Veteran Raya No.24, RT.4/RW.10, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330.



Masih sama dengan bengkel tunas toyota lainnya, bengkel inipun melayani berbagai servis yang dibutuhkan untuk mobil toyota kesayangan tunas friends semua. Tempatnya yang strategis dan mudah dijangkau akan memudahkan tunas friends ketika ingin servis mobil.


Selain menyediakan layanan servis toyota, di bengkel ini juga terdapat layanan jual beli mobil toyota. sambil menunggu servis selesai dikerjakan, tunas friends bisa melihat-lihat dan bertanya-tanya mengenai mobil terbaru toyota.



Itulah beberapa bengkel toyota yang ada di jakarta selatan. Tunas Friends bisa langsung mendatangi 3 pilihan bengkel diatas dan disesuaikan dengan jarak terdekat. Jangan lupa juga untuk melakukan booking service via website Tunas Toyota untuk lebih menghemat waktu.



Keuntuntungan lainnya adalah, apabila tunas friends melakukan booking service via website akan mendapatkan kesempatan memenangkan undian berhadia jutaan rupiah. Jadi tunggu apa lagi, yuk servis toyota kesayanganmu di bengkel Tunas Toyota. Klik link dibawah ini untuk informasi lebih lengkap.


0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page