Super Irit, Inilah Konsumsi BBM Avanza 2021


Konsumsi BBM Avanza 2021
Toyota Avanza

Avanza sampai saat ini masih menjadi pilihan utama para pecinta otomotif di indonesia, Tak heran Toyota Avanza saat ini menjadi top of mind untuk kendaraan bagi keluarga, harganya yang terjangkau dan konsumsi BBM Avanza 2021 super irit menjadikan mobil ini sangat laris dipasaran.


Konsumsi BBM Avanza 2021


Konsumsi BBM Avanza 2021 yang irit sering menjadi alasan mengapa konsumen memilih mobil yang satu ini, dengan konsumsi BBM Avanza yang irit otomatis tunas friends dapat lebih menghemat pengeluaran.


Avanza hadir dengan dua pilihan mesin, yang pertama menggunakan mesin 1.329 cc 4 silinder dengan dual VVT-i menghasilkan tenaga 95,1 Hp dengan torsi 12,3 Nm. Pada pilihan kedua, Avanza ditenagai dengan mesin 1.496 cc 4 silinder dengan VVT-i dan menghasilkan tenaga kisaran 102 HP.


Baca Juga: perbedaan toyota avanza tipe e dan g


Dengan dibekali nya dengan mesin tersebut, Avanza dengan tipe 1.3 memiliki konsumsi BBM di kisaran 10km/liter. dan untuk tipe Avanza 1.5 memiliki konsumsi BBM di kisaran 11,5 km/liter. dengan konsumsi BBM avanza tersebut rasanya tak heran mengapa mobil yang satu ini menjadi pilihan utama untuk segmen mobil MPV.


Spesifikasi Avanza 2021


Tak hanya Konsumsi BBM yang super irit, Avanza juga menghadirkan berbagai fitur serta penampilan yang menarik. Tidak lengkap rasanya apabila kita tidak mengupas tuntan mengenai spesifikasi Avanza 2021 ini. berikut ini ulasannya.


Eksterior Avanza 2021

Pertama kita akan membahas mengenai Eksterior avanza 2021. Dengan dimensi lebar 1.660 mm dan panjang 4.190 mm serta tinggi 1.695 mm, rasanya tak heran mobil ini sampai saat ini masih menjadi pilihan utama bagi para keluarga. Dengan dimensi yang luas ini tentu Avanza 2021 ini mampu mengangkut keluarga Friends Semua.


Selain itu Toyota Avanza 2021 ini memiliki clearance setinggi 200 mm, yang tentunya akan mendukung mobilitas tunas friends semua di jalanan perkotaan bahkan memungkinkan perjalanan di luar kota atau pedesaan.


Baca Juga: total biaya servis mobil toyota avanza


Kelebihan dalam dimensi yang luas, namun Toyota Avanza ini tidak kehilangan kesan elegan dan modernnya. hal tersebut terlihat dari desain LED Headlamp yang tersemat pada bagian depan berbentuk memanjang dan menyipit.


Tidak lupa pada bagian atas terdapat New Shark Fin Antenna yang membuat Avanza 2021 terkesan modern. Kesan sporty juga terdapat pada mobil satu ini, dengan terdapatnya aksen New SIde Body Molding.


Pada versi terbarunya, Avanza 2021 sudah dilengkapi dengan fitur new outer mirror design with side turn signal lamp dan juga retractable function.


Interior Avanza 2021

Selanjutnya, Kita masuk pada bagian Interior Avanza. Pada bagian kabin kesan luas sangatlah terasa pada mobil ini. Selain itu pengemudi dan penumpang akan merasa nyaman ketika duduk karena kursi Avanza 2021 memiliki desain dengan tema seat cover color dengan bahan yang lembut dan nyaman.


Kenyamanan di dalam kabin ditambah dengan terdapat fitur center cluster with digital AC display yang tentu akan lebih memudahkan pengemudi untuk mengatur AC.


Pada bagian tengah, terdapat head unit dengan new premium touch screen yang tentu memberikan berbagai pengalaman multimedia yang menarik sehingga perjalanan tunas friends dan keluarga tidak akan membosankan.


Baca Juga: toyota recall 10 mobil indonesia avanza hingga alphard


Pengemudi juga dipermudah dengan tersedianya layar MID combination meter yang berisikan indikator lengkap pada ruang kemudi. tidak tidak lupa terdapat juga power window panel serta slot USB Port yang berguna untuk menunjang mobilitas selama berkendara.


Fitur Keselamatan Avanza 2021

Bagi Mobil yang diperuntukan untuk keluarga, tunas friends tentu memikirkan fitur keselamatan pada kendaraan agar menjadi keselamatan keluarga ketika berkendara. Hal tersebut juga yang menjadi keunggulan dari Avanza 2021, meskipun harga Avanza 2021 dapat dikatakan terjangkau, namun fitur keselamatan menjadi hal utama pada mobil ini.


Baca Juga: harga avanza veloz 2021 potongan ppnbm 0 persen


Toyota Avanza 2021 dibekali dengan fitur SRS Airbags, front passenger seat belt warning, side impact beam, ABS, 3-points seat belt with pretensioner, serta dilengkapi juga ISOFIX. dengan berbagai fitur tersebut, tentu Avanza ini akan mampu menjaga keselamatan tunas friends dan keluarga saat berkendara.


Harga Avanza 2021


Berbagai kelebihan sudah kita bahas diatas, dari mulai Konsumsi BBM avanza yang super irit, Interior serta eksterior yang menawan dan berbagai fitur menarik. ditambah tersedianya berbagai fitur keselamatan.


Dengan berbagai kelebihan tersebut Harga Avanza 2021 dibandrol dengan harga yang bersahabat. kisaran harga dimulai dari 190 Juta-an hinga yang termahal dengan berbagai fitur specialnya, mobil ini dibandrol dengan harga 240 Juta-an.


Harga tersebut masih dapat berubah dan berdasarkan kisaran harga OTR Jakarta Per Juni 2021. Jika tunas Friends ingin mengetahui detail lebih dalam mengenai harga serta spesifikasi dan juga promo menarik lainnya, silahkan klik link dibawah ini.








36 views0 comments