top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Beragam! Inilah Pilihan Warna Mobil Avanza 2022 Terbaru

Diperbarui: 23 Agu 2023


Pilihan Warna Mobil Avanza
Pilihan Warna Mobil Avanza

Semenjak kemunculannya Toyota All New Avanza memang sangat menarik perhatian. Pasalnya mobil avanza terbaru ini hadir dengan tampilan yang benar-benar baru dibandingkan dengan edisi sebelumnya.



Pada tipe terbaru ini, terdapat beberapa pilihan warna mobil avanza terbaru. Setidaknya ada sekitar 5 pilihan warna mobil avanza ini. Untuk lebih lengkapnya berikut ini adalah daftar warna mobil toyota avanza 2022 terbaru. Yuk, disimak ulasannya.


Toyota Avanza Warna Purplish Silver

Warna ini dominan dengan warna silver, berbeda dengan warna silver biasanya, pada warna ini terbilang warna silver yang cenderung gelap. Jika tunas friends ingin memilih warna silver namun yang terkesan elegan pilihan satu ini sangatlah cocok.



Toyota Avanza Warna Gray Metallic

Mobil avanza juga hadir dengan pilihan warna abu, warna yang satu ini memadukan warna abu dengan metallic sehingga menampilkan tampilan yang lebih elegan dan modern. Bagi tunas friends yang menyukai warna abu, pilihan satu ini bisa menjadi opsi terbaik.


Toyota Avanza Warna Black Metallic

Warna yang satu ini dapat dikatakan merupakan warna favorit. Sejak awal kemunculannya beberapa tahun silam, Toyota avanza warna hitam memang menjadi salah satu yang paling diminati.



Warnanya yang gelap menghadirkan tampilan yang elegan dan tangguh. Selain itu mobil avanza dengan warna hitam sering menjadi pilihan bagi tunas friends yang kurang menyukai kendaraan dengan warna yang terang.


Warna mobil avanza
Warna mobil avanza

Toyota Avanza Warna White

Berbanding terbalik dengan avanza warna hitam, pilihan warna putih ini sangat cocok untuk yang menyukai mobil dengan tampilan stylish. Keunggulannya tentu dari sisi tampilan yang mempesona dan terang.


Bila memilih mobil avanza putih ini mungkin salah satu kendalanya adalah kebersihan, warna terang seperti putih ini memang rentan terlihat kotor dan kusam, maka dari itu perlu perawatan yang lebih untuk mempertahankan tampilan yang prima dari mobil ini.



Toyota Avanza Warna Silver Mica Metallic

Bila tunas friends ingin tetap memilih warna terang, warna yang satu ini bisa menjadi opsi. Warna silver pada mobil avanza ini masih tergolong terang dan tidak terlalu gelap. Sangat cocok bagi tunas friends yang ingin tampil lebih modern.


Itulah beberapa pilihan warna yang dapat dipilih ketika membeli mobil avanza terbaru. Pada tipe terbarunya ini memang didominasi dengan warna-warna basic, berbeda dengan versi sebelumnya yang menghadirkan warna warna mencolok seperti avanza merah ataupun warna biru.


berbeicara mengenai harga, Harga mobil avanza ini dibanderol dengan harga mulai dari 233.100.000 hingga 295.800.000. Harga tersebut merupakan OTR Jakarta bulan mei 2022.



Untuk informasi lebih detail mengenai produk avanza, harga avanza terbaru dan juga berbagai promo mobil avanza terbaru bisa langsung menghubungi kami dengan cara mengklik link di bawah ini.




0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page