top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Cek Daftar Harga Toyota Avanza 2021 Semua Tipe

Diperbarui: 24 Agu 2023


Harga Toyota Avanza 2021
Harga Avanza 2021

Toyota Avanza merupakan mobil yang masuk kedalam kategori MPV, hingga saat ini mobil avanza masih menjadi pilihan utama di kelasnya. Salah satu keunggulan dari Avanza memang Harga yang masih ramah di kantong namun menawarkan berbagai fitur dan tampilan yang sangat menarik.


Dengan berbagai keunggulan baik dari sisi fungsi dan harga rasanya tak heran banyak yang menyematkan mobil avanza 2021 sebagai mobil sejuta umat. Julukan tersebut muncul karena peminat dari mobil ini sejak awal kemunculannya beberapa tahun silam selalu menarik perhatian dan menjadi pilihan banyak orang.



Lalu pada tahun 2021 ini berapakah Harga Toyota Avanza 2021 ini? berikut ini ulasan lengkap harga avanza 2021 semua tipe.


Harga Toyota Avanza 2021 Tipe 1.3 E STD

Tipe yang satu ini merupakan tipe paling basic dari Toyota Avanza 2021. Pada tipe ini terbagi kedalam dua varian yaitu menggunakan transmisi M/T dan A/T. Secara spesifik tidak ada perbedaan antara kedua varian ini.


Harga untuk tipe 1.3 E STD dengan transmisi M/T dibanderol dengan harga 188.050.000 dan untuk tipe 1.3 E STD yang menggunakan transmisi A/T dibanderol dengan harga 198.350.000.



Meskipun mobil Avanza tipe 1.3 E ini merupakan tipe paling basic, namun mobil ini juga sudah mengalami berbagai pembaharuan baik dari sisi interior maupun eksterior. Pada bagian eksterior depan sudah terpasang NEW LED Headlamp dan bagian belakang pun tampil dengan elegan karena sudah terpasang Backdoor Design with Silver Painting Garnish.


Harga Toyota Avanza 2021 Tipe 1.3 E

Hampir sama dengan tipe sebelumnya tipe 1.3 E juga merupakan tipe basic dari avanza. Pada tipe ini harga avanza pun dibedakan dari pilihan transmisi yang digunakan. Untuk transmisi M/T dibanderol dengan harga sekitar 190.250.000 dan untuk pilihan transmisi A/T dibanderol dengan harga 200.650.000.



Pada tipe 1.3 E juga sudah memiliki beberapa fitur menarik seperti terpasangnya fitur multimedia berupa 2 DIN CD, AM/FM, USB, & Bluetooth yang tentu akan membuat perjalanan Tunas Friends semakin menyenangkan.


Harga Toyota Avanza 2021 Tipe 1.3 G

Tipe avanza yang satu ini bisa dibilang sudah memiliki fitur dan tampilan yang lengkap, dengan berbagai kelengkapan tersebut harga avanza yang ditawarkan pada tipe ini pun dapat dibilang masih sangat terjangkau. Perbedaan Harga mobil Avanza 2021 tipe ini masih dibedakan pada pilihan transmisi.



Untuk transmisi M/T tipe 1.3 G ini dibanderol dengan harga 207.150.000 sedangkan untuk pilihan tipe A/T harga yang ditawarkan berkisar 216.950.000.


Dengan budget tersebut mobil avanza tipe ini sudah dilengkapi dengan beberapa pembaharuan seperti NEW Radiator Grille Design with Chrome Garnish, NEW Back Door Garnish Design with Chrome, NEW Rear Combination Lamp dan NEW Alloy Wheel Design.



Sekedar informasi, seluruh tipe dari Avanza 2021 ini sudah menawarkan tampilan interior yang menarik dan juga memberikan kenyamanan bagi pengemudi maupun penumpangnya. Pada bagian interior avanza ini hadir dengan NEW Grey Aesthetic Ambience Dashboard Design & NEW Fine Seat Cover Color.


Selain itu pengemudi juga dimudahkan dalam mengakses berbagai fitur, seperti sudah tersedianya NEW Center Cluster with Digital A/C Display, NEW Combination Meter Design, dan juga NEW Premium Touch Screen Head Unit pada tipe 1.3 G.



Itulah rincian lengkap dari harga avanza 2021 masing-masing tipe. Apakah Tunas Friends semakin dengan salah satu mobil terlaris di Indonesia ini? Tunas Friends bisa langsung mengklik link dibawah ini untuk informasi mengenai produk, harga avanza terbaru dan juga promo menarik dari Tunas Toyota.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page