top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Inilah Harga Toyota Voxy 2023 Terbaru, Menarik Untuk Dimiliki?


Harga Toyota Voxy 2023
Toyota vovy 2023

Toyota Voxy 2023 memang menjadi opsi yang tepat jika tunas friends mencari mobil MPV dengan ukuran yang besar namun masih lincah di jalanan. Mobil yang satu ini hadir dengan keunggulan berupa tampilan dan kenyamanan ekstra yang diberikan bagi para pemiliknya.


Harga Toyota Vovy 2023 ini sendiri saat ini dibanderol dengan harga mulai dari 595.700.000 hingga 592.700.000. Saat ini voxy hanya memiliki satu tipe yaitu VOXY 2.0 A/T. Perbedaan harga mobil voxy terletak pada pilihan warnanya.



Saat ini terdapat 4 pilihan warna yang dapat dipilih, warna voxy ini terdiri dari warna White pearl, glitter black, sparkling black pearl dan metal stream. Beragam pilihan warna tentu menjadi daya tarik mobil ini dari sisi tampilan, lalu seperti apakah keunggulan lainnya dari mobil ini? yuk lanjut simak ulasannya.


Keunggulan Toyota Voxy

Berbicara mengenai voxy tentu keunggulan dari tampilan menjadi daya tarik utama dari mobil ini. Pada bagian eksterior voxy contohnya, kita dapat menemukan beberapa hal menarik dari voxy terbaru ini. Salah satunya dengan hadirnya New Resilient Front, Bumper And Intriguing Grille Design dan New Bold Headlamp Design.

eksterior toyota voxy
eksterior toyota voxy

Selain itu, pada bagian luar kita masih akan menemukan beberapa tampilan menarik dari adanya Dual Sliding Door With New Kick Sensor, New Dashing Power Back Door With Side Button, New Stylish Rear Combination Lamp dan juga New Outer Mirror With Heater Function.



Dari beberapa tampilan dan fitur yang tersemat pada mobil ini terlihat bukan hanya dari tampilan, namun dari fitur yang terpasang juga sangat memudahkan pemilik ketika menggunakan mobil ini, terlihat dari adanya fitur membuka pintu yang menggunakan sensor.


Bukan hanya pada bagian luar, pada bagian interior voxy pun tak kalah menariknya. Kita tidak perlu lagi melakukan modif voxy ini karena beragam fitur dan tampilan yang disajikan terbilang memang sudah sangat memadai.

Interior toyota voxy
Interior toyota voxy

Pada bagian kabin, kita dapat menemukan beberapa keunggulan dengan hadirnya Extravagant Cabin, Flexible Seat Arrangement , New Convenient Panoramic View Monitor

New Comprehensive 7" TFT LCD MID with Head-Up Display, Seamless Steering Switch With New TSS Button serta New Electric Parking Brake (EPB) and Auto Brake Hold Button (ABH).



Terlihat, dari fitur dan desain kursi pada bagian kabin ini memberikan kenyamanan ekstra bagi para pemiliknya. Selain itu perjalanan menjadi lebih menyenangkan dengan hadirnya fitur multimedia canggih yang hadir dengan berbagai fitur menarik.


Tentu selain kenyamanan dan tampilan, berkendara kurang lengkap bila mobil tidak dilengkapi dengan fitur keselamatan berkendara yang memadai. Pemilik mobil voxy tentu akan lebih merasa tenang karena mobil ini sudah dilengkapi dengan toyota safety sense yang merupakan fitur keselamatan berkendara paling baru dari toyota.


Fitur keselamatan berkendara lainnya dari mobil ini seperti Pre Collision System (PCS), Lane Tracing Assist (LTA), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), Automatic High Beam (AHB), Blind Spot Monitor (BSM) dan Complete SRS Airbags sudah lengkap terpasang pada mobil yang satu ini.



Tidak lupa juga toyota voxy sudah dapat terkoneksi dengan fitur t-intouch yang memiliki beberapa fitur yang dapat digunakan seperti Find My Car, Geofencing, Stolen Vehicle Tracking, Vehicle Info, E-Care (Maintenance), Inquiry & Support Center dan tentunya Road Assistance.


Itulah sedikit ulasan mengenai harga voxy serta beberapa keunggulan yang dimiliki mobil satu ini. Jika tunas friends membutuhkan informasi lebih detail mengenai harga voxy terbaru serta promo toyota voxy, bisa langsung hubungi kami dengan cara klik tombol di bawah ini. Yuk, hubungi kami sekarang.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page