top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Harga Toyota Alphard 2023, Semakin mewah dengan performa mumpuni

Diperbarui: 14 Agu 2023


Harga alphar 2023
Toyotaa alphar 2023

Siapa tak kenal toyota alphard? mobil mewah yang satu ini memang sudah terkenal dengan keunggulan dari sisi tampilan dan juga kenyamanan yang diberikan. Lalu, berapakah harga dari toyota alphard 2023 ini? dan apa saja yang kita dapatkan dari mobil ini? yuk, simak ulasan di bawah ini.


Harga Toyota Alphard 2023

Menyuguhkan beragam keunggulan, harga toyota alphard 2023 saat ini dibanderol dengan harga mulai dari 1.229.400.000 hingga 1.661.700.000. Perlu diketahui juga, mobil alphard ini hadir dengan beberapa pilihan tipe.



Saat ini setidaknya terdapat 4 tipe alphard. Tipe terendah mobil ini adalah ALPHARD 2.5 X A/T dan yang tertinggi adalah ALPHARD 3.5 Q A/T. Setiap tipe memiliki perbedaan harga dan tentunya tampilan dan fitur yang diberikan. Untuk mengetahui detail harga mobil alphard ini, berikut daftar harganya.


Daftar harga alphard 2023 di atas merupakan harga terbaru untuk OTR DKI Jakarta pada bulan februari 2023. Untuk mengetahui harga terbaru, tunas friends bisa langsung menghubungi kami.


Keunggulan Toyota Alphard 2023

Berbicara mengenai keunggulan rasanya banyak sekali yang bisa kita ulas. Baik dari sisi tampilan luar, interior hingga fitur dan performa alphard ini dapat dikatakan sudah tidak perlu diragukan lagi.



Pada bagian eksterior contohnya, beberapa bagian bisa kita highlight seperti hadirnya New Front Aero Kit Design, New Rear Aero Kit Design hingga Power Backdoor. Selain memberikan tampilan yang elegan dan modern, beberapa fitur juga memberikan kemudahan bagi para pemiliknya.

mobil Alphard
mobil Alphard

Masih pada bagian luar, warna toyota alphard sendiri hadir dengan 2 pilihan warna yaitu warna White Pearl dan Black.


Beralih ke bagian dalam, pada bagian ini tentunya kita dapat menemukan kemewahan dan kenyamanan dalam satu kabin. Setidaknya beberapa bagian yang menarik seperti Adjustable Seatings, Multifunctional Audio Head Unit, USB Port on Center Console, Color Ceiling Illumination, Steering Switch dan Sunshade akan memberikan sensasi berkendara yang super nyaman.

interior alphard
interior alphard

Bukan hanya kenyamanan yang berasal dari tampilan dan fitur, mobil alphard ini juga menyediakan kenyamanan dari fitur keselamatan berkendara yang terpasang. Fitur-fitur canggih berupa Safety Sense PCS (Pre Collision System), Adaptive Cruise Control, Lane Departure Alert with Steering Control, AHB (Automatic High Beam), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), dan tentunya Digital Rear View Mirror.


Selain dari tampilan dan fitur, ukuran alphard yang terbilang besar membuat mobil ini menjadi pilihan karena memberikan kenyamanan karena bagian kabin yang luas membuat penumpang menjadi lebih leluasa ketika sedang berkendara.

airbags amobil lphard
airbags amobil lphard

Perlu diketahui, mobil alphard memiliki dimensi panjang sebesar 4.945mm. lebar 1.850mm dan tinggi 1.895mm. Untuk suspensi depan menggunakan MacPherson Strut dan suspensi belakang menggunakan Double Wishbone. Ban dan velg alphard ini sendiri berukuran 235/50 R18.


Bagaimana? apakah tunas friends semakin tertarik dengan mobil toyota yang mewah satu ini? Jika iya, tunas friends bisa langsung menghubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih detail mengeani produk, harga mobil alphard terbaru dan beragam promo alphard. Klik tombol di bawah ini sekarang.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page