Search
  • Admin

Jangan Keliru Lagi! Inilah Perbedaan Toyota Alphard dan Vellfire 2022


Perbedaan Alphard dan Vellfire
Perbedaan Alphard dan Vellfire

Toyota Alphard 2022 dan Toyota Vellfire 2022 merupakan dua mobil keluaran toyota yang hadir dengan konsep mewah dan memberikan kenyamanan bagi pemiliknya. Meskipun memiliki banyak kemiripan ternyata alphard dan vellfire memiliki perbedaan, lho.


Lalu seperti apa sajakah perbedaan dari kedua mobil mewah ini? untuk lebih lengkapnya, yuk ikuti ulasan mengenai perbedaan vellfire dan alphard di bawah ini.


Perbedaan Dimensi Vellfire dan Alphard

Secara keseluruhan dari sisi ukuran atau dimensi baik alphard atau vellfire tidak banyak memiliki perbedaan, perbedaan kedua mobil ini terletak pada dimensi panjang. Toyota alphard hadir dengan panjang 4.945 mm, sedangkan vellfire 4.935 mm.


Baca juga: Sudah tau? inilah harga toyota alphard 2022


Sedangkan dari sisi ukuran lainnya seperti lebar dan tinggi kedua mobil ini memiliki ukuran yang sama persis yaitu 1.850 mm untuk lebar dan 1.895 mm untuk tinggi.


Perbedaan eksterior Vellfire dan Alphard

Dari sisi eksterior mungkin kita dapat melihat perbedaan dari kedua mobil ini, sedikit berbeda dengan alphard, vellfire hadir dengan tampilan yang lebih futuristik dan modern, samun tampilan tersebut tidak menghilangkan sisi mewah dan elegan dari mobil ini.


Baca juga: Spesifikasi toyota vellfire


Contohnya vellfire hadir dengan tampilan bumper yang lebih stylish, bumper vellfire ini sendiri memiliki tema Impressive Front Lower Bumper, kita juga dapat menemukan Dynamic Side Skirt dan Sleek Rear Bumper & Fog Lamp.


Perbedaan Interior Vellfire dan Alphard

Pada bagian dalam mobil alphard dan vellfire ini kita dapat menemukan beberapa perbedaan, salah satunya dari warna interior, dari sisi warna dan tema vellfire hadir dengan desain yang lebih futuristik dan modern.

Interior Vellfire dan Alphard
Interior Vellfire dan Alphard

Sedangkan pada mobil alphard kesan elegan dan mewah masih sangat ditonjolkan, salah satunya dengan hadirnya panel kayu yang ada pada beberapa bagian interior mobil ini.


Baca juga: Inilah gambaran mewahnya interior alphard terbaru


Dari sisi fitur yang tersedia pada bagian interior tak banyak perbedaan yang terlihat, beberapa fitur modern seperti Multifunctional Audio Head Unit dan Rear Seat Entertainment sama-sama hadir pada kedua mobil ini.


Perbedaan Tipe Vellfire dan Alphard

Perbedaan lainnya dapat kita lihat dari pilihan tipe, pada toyota vellfire hanya tersedia 1 tipe saja, sedangkan pada toyota alphard setidaknya kita disuguhkan pilihan sebanyak 3 tipe.


Jika vellfire hanya hadir dengan tipe 2.5 G, toyota alphard lebih banyak memiliki tipe seperti tipe 3.5 Q, 2.5 G dan 2.5 X. Tentu dengan banyaknya pilihan ini membuat tunas friends bisa memilih berdasarkan kebutuhan dan budget yang dimiliki.


Perbedaan Harga Toyota Vellfire dan Toyota Alphard

Dari sisi harga juga kedua mobil ini memiliki perbedaan, toyota alphard yang hadir dengan beberapa pilihan dibanderol dengan harga mulai dari 1.173.300.000 hingga 1.605.600.000.


Baca juga: Beli toyota vellfire dapatkan servis rutin gratis


Sedangkan toyota vellfire yang hanya hadir dengan satu pilihan tipe saja, saat ini dibanderol dengan harga 1.343.700.000. Harga tersebut merupakan harga otr bulan juli 2022.


Itulah beberapa perbedaan yang dimiliki toyota vellfire dan toyota alphard, jadi tunas friends lebih memilih vellfire atau alphard? Jika sudah bisa menentukan dan membutuhkan informasi lebih detail bisa langsung menghubungi kami dengan cara mengklik link di bawah ini.



16 views0 comments