top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Inilah Gambaran Mewahnya Interior Alphard Terbaru

Diperbarui: 14 Agu 2023


Interior Alphard
Interior Alphard

Toyota Alphard, siapa yang tidak mengenal mobil mewah yang satu ini? salah satu yang menjadi keunggulannya adalah bagian dari interior alphard ini yang memberikan kenyamanan dan tampilan yang luxury.


Lalu seperti apakah gambaran toyota alphard pada bagian dalamnya ini? apa saja kelebihan dari interior mobil alphard ini? berikut ini ulasan lengkapnya.


Keunggulan Interior Alphard 2022

Membicarakan keunggulan dari interior mobil yang satu ini rasanya tak lepas dari fitur dan tampilan yang diberikan. Dari sisi tampilan, mobil alphard ini hadir dengan desain interior yang mewah.



Kesan mewah langsung tampak dari desain warna interior alphard yang didominasi dengan warna hitam. warna ini semakin membuat tampilan luxury pada mobil alphard semakin terasa.


Namun bila tunas friends tidak terlalu menyukai interior dengan warna yang gelap, alphard dengan tipe lainnya menyediakan warna interior yang didominasi warna cream. Warna ini lebih memberikan kesan stylish dan juga modern pada bagian interior.

Interior Mobil Alphard
Interior Mobil Alphard

Keunggulan dari sisi kenyamanan tentu sudah tidak dapat diragukan lagi, salah satunya dengan pengaturan tempat duduk fleksibel yang memberikan kenyamanan maksimal bagi setiap penumpang dalam setiap perjalanannya.



Kenyaman semakin terasa dengan hadirnya fitur canggih, pada bagian kursi tengah sudah tersedia Control Panel lengkap dengan pengaturan A/C & Heater.


Sedangkan pada tipe X dan G pada bagian tengah kursi terdapat Foldable Center Table. Fitur tersebut tentu akan membantu aktifitas di dalam mobil ini.



Untuk menambah kenyamanan, pada bagian jendela mobil alphard ini sudah tersedia Sunshade untuk semakin menyempurnakan kenyamanan dari privasi ketika berkendara menggunakan mobil mewah yang satu ini.


Tidak lupa mobil ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur multimedia yang akan memberikan sensasi menyenangkan ketika menempuh perjalanan yang macet ataupun jauh. Fitur tersebut adalah Rear Seat Entertainment berupa slim 13-inch LCD monitor

with HDMI connection and phone mirroring.



Kesan mewah semakin terasa dengan hadirnya Color ceiling illumination dengan pilihan 16 warna pada bagian atap mobil alphard ini.


Yang terakhir tentu pada bagian bagasi mobil ini didesain memiliki ukuran yang sangat luas sehingga mampu menampung banyak barang bawaan dan memudahkan untuk mengatur penyimpanan barang bawaan.


Sebenarnya masih banyak lagi keunggulan dari interior mobil alphard ini, namun untuk lebih lengkapnya tunas friends bisa mengunjungi dealer kami untuk mengetahui informasi lebih detail mengenai mobil toyota alphard ini.



Dan itulah gambaran singkat bagian dalam dari alphard. Bila tunas friends semakin tertarik dan ingin segera memiliki mobil mewah yang satu ini, bisa langsung menghubungi kami dengan cara mengklik link dibawah ini untuk informasi harga alphard terbaru dan berbagai promo menariknya.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page