top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Semakin Mewah! Inilah Harga Toyota Alphard 2021 Serta Spesifikasinya

Diperbarui: 14 Agu 2023


Toyota Alphard 2021
Toyota Alphard 2021

Toyota Alphard 2021 siapa yang tidak tahu mobil mewah dan multifungsi yang satu ini. Alphard 2021 hadir dengan tampilan yang tetap mewah dan elegan dan tentu saja menawarkan kenyamanan bagi para pemiliknya.


Seperti apakah spesifikasi lengkap dari Toyota Alphard 2021 ini dan berapakah harga Alphard 2021 ini? berikut ini ulasannya.


Harga Toyota Alphard 2021

Toyota alphard 2021 memang dikenal sebagai mobil kelas atas dari Toyota, berbagai keunggulan mulai dari penampilan serta kelebihan utamanya yaitu kenyamanan tentu menjadi pertimbangan banyak orang memilih mobil alphard ini sebagai mobil utamanya.



Harga New Alphard 2021 ini bisa dibilang sangat sebanding dengan kualitas dan kenyamanan yang diberikan pada pemiliknya. Harga Toyota Alphard 2021 dibandrol mulai dari 1.065.450.000 untuk tipe terendahnya yaitu Toyota Alphard X A/T.


Sedangkan tipe tertingginya yaitu 3.5 Q A/T, mobil alphard ini dibanderol dengan harga 1.990.450.000. Harga Toyota Alphard tersebut merupakan harga OTR Jakarta Bulan Juli 2021.


Untuk informasi terupdate mengenai harga alphard terbaru, Tunas Friends bisa mengklik link DISINI.


Spesifikasi Toyota Alphard 2021

Perbedaan harga yang cukup jauh terlihat dari tipe terendah hingga tipe tertinggi dari Toyota Alphard 2021 ini. Secara spesifikasi dimensi alphard ini tidaklah ada perbedaan, Pancang Alphard adalah 4.945 mm dan lebar Alphard adalah 1.850 mm.



Dari sisi dimensi, mobil alphard 2021 ini jelas akan memberikan kenyamanan bagi penumpangnya karenan bagian kabin besar dan luas membuat para penumpang leluasa ketika berada didalam mobil yang satu ini.


Perbedaan setiap tipe dari mobil Alphard ini terletak dari mesin yang digunakan dan berbagai fitur yang tersedia dari setiap tipe-tipe mobil Alphard ini.


Mesin Toyota Alphard 2021

Demi menjaga kenyamanan penumpang ketika sedang melakukan perjalanan, mobil Toyota Alphard ini ditenagai dengan mesin 2GR-FKS, 6 Cylinders, V-type 24-valve, DOHC, Chain Drive with VVT-i.



Dan untuk tipe tertingginya yaitu tipe G dan X ditenagai dengan mesin 2AR-FE, 4 Cylinders, in-line type 1st 2nd 3rd 4th 5th 6th 7th 8th Reverse Final Drive FF-2 WD CVT 1,751 5,791 16-valve DOHC, Chain Drive with Dual VVT-i.


Untuk tipe Q sistem transmisi menggunakan ​​8 Speed A/T dan untuk tipe G dan X menggunakan sistem transmisi CVT.


Interior Toyota Alphard 2021

Tentu bagian Interior menjadi hal yang sangat penting untuk dibahas, bagian interior mobil Alphard 2021 ini hadir desain yang mewah dan juga kenyamanan maksimal bagi pemilik. hal tersebut langsung tampak dengan terpasangnya kursi pengemudi dan penumpang yang dibuat dari bahan kulit.


Selain itu kelebihan utamanya adalah Tempat Duduk yang bisa disesuaikan

pengaturan tempat duduknya yang fleksibel. fitur ini akan memberikan kenyamanan maksimal bagi setiap penumpang dalam setiap perjalanannya.



Sunshade yang tersedia pada bagian jendela di baris ke-2 & ke-3 menghadirkan sensasi perjalanan yang nyaman dan mendukung privasi dan keamanan tetap terjaga.


Fitur multimedia juga akan menambah kenyamanan Tunas Friends ketika sedang berkendara dengan mobil Alphard ini.


Pada bagian depan tersedia Rear Seat Entertainment berupa slim 13-inch LCD monitor dengan HDMI connection dan juga phone mirroring. Pada bagian tengah juga tersedia Foldable Center Table.



Berbagai fitur pun akan mudah dikendalikan oleh pengemudi maupun penumpang dengan tersedianya fitur Control Panel on Second-row Captain Seats with A/C & Heater.


Pada bagian atas tersedia Color Ceiling Illumination yang memberikan kesan mewah semakin terasa ketika berada pada bagian kabin Toyota Alphard 2021 ini.


Dan tentu saja kelebihan utama dari mobil ini adalah ada pada Luxurious Interior Design, yang membuat pemiliknya merasakan sensasi mewah ketika berkendara dengan mobil Alphard 2021 ini.


Fitur Keselamatan Toyota Alphard 2021

Kemewahan berkendara menggunakan Toyota ALphard 2021 semakin lengkap dengan tersedianya berbagai fitur keselamatan berkendara pada mobil Alphard ini yang tergolong lengkap dan terkini.


Fitur PCS (Pre Collision System) akan membantu mencegah tabrakan frontal dengan memberikan peringatan dan bantuan pengereman. Terdapat juga fitur Lane Departure Assist yang merupakan fitur dukungan untuk mengoreksi perubahan jalur yang tidak disengaja dengan memberikan peringatan dan bantuan kemudi.


Tidak lupa fitur Adaptive Cruise Control sudah tersedia pada mobil Alphard 2021 ini demi menjaga jarak aman dengan mobil didepannya. dan terdapat juga fitur AHB (Automatic High Beam) yang merupakan fitur lampu otomatis ketika keadaan jalan gelap.



Airbags tentu tersedia untuk menjaga penumpang dan pengemudi ketika terjadi hal yang tak diinginkan, memiliki dimensi yang besar membuat mobil ini juga dilengkapi Blind Spot Monitor & Rear Cross Traffic Alert untuk tetap menjaga keamanan ketika berkendara.


Itulah beberapa ulasan mengenai Harga serta Spesifikasi dari Alphard 2021. Apakah Tunas Friends semakin tertarik memiliki mobil impian yang super mewah satu ini? jika ingin mengetahui lebih lengkap mengenai produk, harga serta berbagai promo menarik dari Tunas Toyota, silahkan langsung saja klik link dibawah ini.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page