top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Resmi Diperkenalkan! Inilah Spesifikasi Alphard Hybrid Yang Semakin Mewah


Alphard Hybrid
Alphard Hybrid

Toyota Alphard Hybrid resmi diperkenalkan dan dijual pada pameran GIIAS 2023. Alphard hybrid 2023 ini memang sudah sejak lama di nanti-nanti peminat otomotif. Tentu, selain menyuguhkan tampilan, hadirnya tipe hybrid ini memberikan performa yang sangat mumpuni.


Lalu, sebenarnya apa saja yang dapat kita temukan dari versi terbaru mobil alphard hybrid ini? apakah semakin menarik untuk dimiliki? Untuk itu yuk ikuti ulasan di bawah ini untuk mengetahui spesifikasi dan keunggulan mobil alphard hybrid ini.


Spesifikasi Alphard Hybrid

Toyota alphard versi terbaru ini hadir dengan menawarkan berbagai keunggulan. Dari sisi spesifikasi ukuran misalnya, membuat bagian kabin menjadi lapang dan luas. pada sisi panjang alphard hybrid ini memiliki ukuran 5,010 mm , lebar 1,850 mm dan tinggi 1,945 mm. Dan untuk jarak wheelbase alphard hybrid ini adalah 3,000 mm.

Alphard Hybrid 2023
Alphard Hybrid 2023

Spesifikasi mesin alphard hybrid ini menggunakan mesin bertipe A25A-FXS (2.5 HEV) yang dapat menghasilkan torsi sebesar 239 Nm / 24.4 kgm dan power sebesar 140 KW / 190 PS dan tentunya menggunakan transmisi CVT.



Dari spesifikasi tampilan, dari sisi tampilan luar, toyota alphard hybrid ini hadir dalam 2 pilihan warna yaitu black dan platinum white pearl. Lalu, sebenarnya apa saja keunggulan yang disajikan pada mobil mewah satu ini? yuk, lanjut ikuti ulasannya.


Keunggulan Alphard Hybrid

Baik dari sisi performa maupun tampilan rasanya terlalu banyak yang diberikan pada mobil alphard hybrid ini. Berikut ini beberapa keunggulan yang dapat kita temukan dari versi alphard terbaru ini.

Mesin Alphard Hybrid
Mesin Alphard Hybrid

Tampilan Alphard Hybrid

Pada bagian luar, kita disajikan dengan beberapa pembaruan dan beberapa keunggulan dari mobil ini. Seperti pada bagian depan yang terpasang Luxury Front Grille dan Sharp LED Headlamp yang memberikan kesan super mewah pada mobil ini.


Tidak lupa pada bagian belakang juga menghadirkan desain yang mewah dengan hadirnya Rear Combination Lamp dan sudah dilengkapi dengan fitur modern dan canggih berupa Advanced Power Backdoor with Voice Command yang akan memudahkan tunas friend untuk membuka pintu bagian belakang.



Pada bagian samping terutama pada bagian pintu alphard ini sudah menggunakan Comfortable Power Slide Door dan juga masih pada bagian samping semakin elegan dan modern dengan terpasangnya Perfection 19" Alloy Wheel On The Road.


Interior Alphard Hybrid

Bukan hanya pada bagian luar yang menyuguhkan kesan mewah, pada bagian dalam kita akan langsung merasakan sensasi berkendara dengan nyaman dan berbagai fitur yang semakin menyempurnakan. Salah satunya dengan hadirnya The Extravagance Interior Design yang didominasi dengan warna hitam yang membuat kesan elegan semakin terasa.

Interior Alphard Hybrid
Interior Alphard Hybrid

Tentu ditambah dengan terpasangnya Captain Seat dengan Experience High-End Lounge dan dilengkapi dengan berbagai fitur yang memberikan kenyamanan seperti Wireless Charger dan Satisfying 14" Head Unit yang akan membuat perjalanan menggunakan alphard hybrid ini semakin menyenangkan.



Fitur Keselamatan Alphard Hybrid

Sensasi berkendara semakin sempurna karena mobil toyota alphard hybrid ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan berkendara yang akan membuat perjalanan menjadi lebih aman dan terjaga.

Fitur Keselamatan Alphard Hybrid
Fitur Keselamatan Alphard Hybrid

Salah satu fitur tersebut seperti Toyota Safety Sense yang merupakan fitur keselamatan berkendara paling baru dan modern yang dimiliki toyota saat ini. Ada juga beberapa fitur lainnya seperti Drive Monitoring System dan Panoramic View Monitor.



Mobil alphard hybrid ini juga sudah dapat terkoneksi dengan fitur T-intouch yang menghadirkan beragam fitur canggih seperti Find My Car, Geofencing, Stolen Vehicle Tracking, Vehicle Info, Guest Driver Alert dan Speed & Idle Alert.

Toyota Tintouch
Toyota Tintouch

Bagaimana tunas friends? Semakin menarikan kan mobil mewah yang satu ini. Jka tunas friends ingin mengetahui informasi lebih detail mengenai produk alphard hybrid, harga terbaru dan beragam promo alphard bisa langsung menghubungi kami dengan cara mengklik tombol di bawah ini. Yuk, hubungi kami sekarang juga.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page