top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Semakin Menawan. Inilah Harga Toyota Altis 2022


Harga Toyota Altis 2022
Harga Toyota Altis 2022

Toyota Altis 2022 dikenal sebagai mobil modern yang memberikan tampilan menawan dan elegan. Mobil satu ini juga hadir dengan versi hybrid yang menjadikan mobil ini sebagai salah satu mobil canggih yang dimiliki toyota.


Dengan tampilan dan berbagai fitur yang disediakan mobil bertipe sedan yang satu ini, berapakah harga terbaru dari Toyota Altis 2022 ini? berikut ini ulasan lengkapnya.


Harga Toyota Altis 2022

Hadir dengan 3 pilihan tipe mobil altis terbaru menyajikan berbagai keunggulan pada masing-masing tipenya. Tipe altis yang ada dipasaran saat ini adalah tipe G, tipe V dan juga tipe tertingginya yaitu Hybrid.


Harga Toyota Altis tipe G

Tipe yang satu ini merupakan tipe paling basic dari Toyota Altis. Meskipun menjadi tipe paling rendah, mobil ini sudah dilengkapi dengan fitur-fitur yang lengkap dan tampilan yang tidak jauh berbeda dari tipe diatasnya.



Harga mobil altis tipe ini dibanderol mulai dari 438.300.000 untuk pilihan warna non premium dan 440.900.000 untuk pilihan warna premium. Harga tersebut merupakan harga toyota altis dengan transmisi A/T.


Harga Toyota Altis Tipe V

Beralih ke tipe yang lebih tinggi, Harga mobil dengan tipe ini dibanderol dengan harga 457.600.000 untuk warna non-premium, dan 460.200.000 untuk warna premium. Lalu apa kelebihan mobil ini dibandingkan dengan tipe dibawahnya?


Mobil ini sebenarnya dapat dikatakan sebagai tipe tertinggi namun masih menggunakan mesin biasa (bukan Hybrid). Hal tersebut dapat terlihat dari fitur-fitur dan tampilan dari mobil ini yang sudah sangat lengkap.



Harga Toyota Altis Tipe Hybrid

Altis hybrid merupakan mobil sedan keluaran toyota yang memiliki harga paling terjangkau, mobil ini dibanderol dengan harga 506.300.000. Dengan harga tersebut Tunas Friend sudah dapat merasakan memiliki mobil dengan teknologi hybrid.


Selain perbedaan dari mesin yang digunakan, mobil Toyota Altis hybrid ini juga hadir dengan fitur keselamatan berkendara yang lebih lengkap dibandingkan dengan tipe dibawahnya. Fitur-fitur tersebut antara lain rear cross traffic alert (RCTA), Blind spot monitor, pre-collision system, dynamic radar cruise control, lane tracing assist, lane departure assist dan automatic high beam.


Keunggulan Eksterior Toyota Altis 2022


Ekterior Toyota Altis
Ekterior Toyota Altis

Bagian eksterior menjadi salah satu daya tarik yang sangat tinggi dari mobil yang satu ini, bagian luar hadir dengan tampilan yang modern, stylish sekaligus mewah. Mobil ini memiliki beberapa pilihan warna, mulai dari super white, platinum white pearl mica, silver metallic, celestite gray metallic, attitude black mica metallic, red mica metallic



Bagian depan mobil ini semakin menawan dengan hadirnya front grille & bumper design. Pada bagian samping didukung dengan striking 17" alloy wheels yang menambah kesan elegan pada mobil ini.


Keunggulan Interior Toyota Altis 2022

Interior Toyota Altis 2022
Interior Toyota Altis 2022

Beralih ke bagian interior, mobil altis tentu menghadirkan desain dan fitur-fitur terbaik untuk memberikan kenyamanan bagi pemiliknya ketika berkendara menggunakan mobil ini. Salah satunya dapat terlihat dari ukuran kabin yang luas.


Selain itu kenyamanan menggunakan mobil ini ditambah dengan hadirnya fitur multimedia yang akan membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan. Salah satu fitur tersebut adalah innovative multimedia system.



Bagi pengemudi, beberapa fitur-fitur yang disediakan juga sangat memudahkan ketika mengoperasikan mobil ini. dual zone auto AC dan electronic parking brake menjadi salah satu contoh dari fitur-fitur tersebut.


Sebenarnya masih banyak lagi keunggulan dari mobil sedan yang satu ini, namun apabila tunas friends ingin lebih lengkap mengetahui informasi mengenai produk yang satu ini bisa langsung menghubungi kami dengan cara mengklik link di bawah ini.

Sekedar informasi harga diatas merupakan harga OTR Jakarta pada bulan februari 2022. bila tunas friends ingin mengetahui update terbaru mengenai harga altis, bisa langsung klik Daftar Harga Toyota. Atau bisa juga menanyakan pada kami dengan cara mengklik link di atas.

0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page