top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Tips Sederhana Modifikasi Calya Agar Terlihat Berbeda

Diperbarui: 3 Jul 2023


Modifikasi Calya Hitam
Modifikasi Calya Hitam

Banyak cara untuk modifikasi calya agar terlihat berbeda, mulai dari modifikasi bodykit, bahkan hingga mengubah spesifikasi mesin. Namun hal tersebut tentu tidaklah disarankan karena dapat mempengaruhi performa mesin yang pada akhirnya akan membuat mobil calya cepat rusak.


Bila tunas friends ingin tampil berbeda, bisa juga loh melakukan modif calya secara sederhana namun akan tampak berbeda dengan calya standar pada umumnya. Ikuti ulasan di bawah ini yuk.



Menambahkan Aksesoris Calya

Bila ingin memodifikasi, salah satu cara paling aman adalah dengan menambahkan aksesoris yang memang sudah disediakan secara resmi. Selain tampilan akan menjadi lebih menarik tentu dari sisi keamanan dan performa tidak akan terganggu.



Berikut ini ada beberapa aksesoris yang bisa Tunas Friends tambahkan pada mobil calya kesayangan. Aksesoris ini sendiri bisa digunakan pada berbagai tipe dan warna calya.


New Fog Lamp Ornament

Ingin menambah kesan sporty pada mobil calya? modifikasi yang satu ini bisa dilakukan, tunas friends bisa membeli aksesoris yang satu ini. Dengan penambahan ornamen pada bagian fog lamp membuat tampilan mobil calya menjadi lebih modern juga loh.

Aksesoris lampu calya
Aksesoris lampu calya

Sangat cocok ketika tunas friends akan memodifikasi calya hitam agar semakin terlihat menarik ketika sedang digunakan.



New Door Handle Protector

Masih pada bagian luar, modif calya yang satu ini bukan hanya untuk menambah tampilan menjadi lebih menarik, namun juga memberikan perlindungan lebih pada bagian handle pintu calya loh.


Warna door handle protector ini didominasi dengan warna hitam, sehingga apabila diperuntukan bagi modifikasi calya putih tentu akan semakin terlihat perbedaannya dibandingkan dengan calya standar.


New Side Body Moulding

Terdapat juga aksesoris yang memberikan tampilan sporty dan juga memberikan perlindungan khusus pada bagian samping atau pintu dari mobil calya ini.



Dengan terpasangnya aksesoris ini ketika tunas friends membuka pintu calya tidak perlu khawatir lagi pintu akan tergores, karena aksesoris calya ini memberikan perlindungan pada bagian bawah pintu.

Aksesoris Calya 2022
Aksesoris Calya 2022

Sama seperti door handle protector, side body moulding ini juga memiliki warna dasar hitam, sehingga sangat cocok dan akan terlihat lebih menarik ketika dipasangkan untuk modifikasi calya silver ataupun warna calya terang lainnya.


Back door glass chrome ornament

Jika ingin tampil dengan lebih elegan, aksesoris calya yang satu ini sangatlah cocok dipasangkan. Dengan tambahan ornamen pada bagian belakang mobil membuat tampilan mobil calya menjadi lebih menarik loh.



Mud Guard

Aksesoris calya yang satu ini mungkin tidak akan terlalu mempengaruhi tampilan, namun memiliki fungsi yang vital loh, terutama ketika berkendara dalam kondisi hujan. Dengan adanya mudguard ini akan melindungi calya dari cipratan kotoran ketika sedang hujan.


Side Visor

Yang satu ini juga memiliki fungsi melindungi, terutama ketika sedang kondisi hujan. Bukan hanya itu, karena ukurannya cukup besar dan penempatannya cukup terlihat, tentu akan membuat tampilan calya menjadi berbeda juga dibanding calya lainnya.

Side Visor Calya
Side Visor Calya

Console Box

Beralih ke bagian dalam calya, aksesoris yang satu ini memberikan tambahan fungsi yang sering dibutuhkan ketika berkendara.



Dengan aksesoris ini akan membuat tunas friends lebih mudah meletakan barang-barang yang ada di dalam mobil. seperti menyimpan minuman ataupun benda kecil lainnya agar tidak hilang.


New Seat Cover

Aksesoris lainnya yang dapat dipasang pada bagian dalam adalah dengan memasang seat cover. Selain memberikan sensasi berbeda dan tampilan yang lebih elegan, dengan cover ini juga tentu akan melindungi jok calya dari kotoran.


aksesoris jok calya
aksesoris jok calya

Itulah beberapa aksesoris yang dapat tunas friends beli untuk melakukan modifikasi sederhana pada calya kesayangan. Bila tunas friends ingin mengetahui lebih detail, bisa langsung menghubungi kami dengan cara mengklik link di bawah ini.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page