Search

Tampil Berbeda Dengan Tambahan Aksesoris Mobil Calya


Toyota Calya memang sudah sangat dikenal, sebagai mobil dengan tipe LCGC mobil satu ini dapat dikatakan merupakan salah satu pilihan utama. Hal ini dapat terlihat dari penjualan mobil calya yang cukup tinggi dibanding mobil LCGC lainnya.


Bagi tunas friends yang ingin tampil berbeda dengan toyota calya lainnya, ada satu opsi yang bisa dilakukan, salah satunya adalah dengan menambahkan aksesoris mobil calya. Ingin tau apa saja aksesoris yang dapat dipasang pada mobil ini? yuk ikuti ulasannya.


Side Visor Calya

Pada bagian samping mobil, salah satu aksesoris yang dapat dipasang pada mobil calya adalah side visor. Selain mengubah tampilan menjadi berbeda dengan yang lain, side visor memiliki fungsi sebagai penahan air hujan pada bagian sela-sela pintu.


Baca juga: Informasi harga mobil calya 2022 terbaru


Selain itu side visor juga bisa menjadi penghalau sinar matahari pada bagian samping. Bila posisi matahari berada pada sisi samping tentu sinar matahari akan sedikit terhalang side visor dan tidak terkena mata langsung.


Side Body Moulding Calya

Masih pada bagian samping, side body moulding ini juga dapat digunakan pada mobil calya. Bukan hanya sebagai aksesoris pelengkap, side body moulding ini juga memiliki fungsi yang cukup membantu menjaga bagian samping mobil dari benturan.


Rear Bumper Chrome List Calya

Bila ingin mobil calya tampi dengan berbeda, bisa juga menggunakan aksesoris mobil calya yang satu ini. Aksesoris yang satu ini dapat digunakan pada bagian belakang mobil.


Baca juga: Harga toyota calya facelift


Hadir dengan warna chrome membuat tampilan belakang mobil calya menjadi lebih stylish sekaligus elegan. Selain itu tentu aksesoris ini memiliki fungsi tambahan untuk melindungi bagian belakang dari benturan.


Console Box dan Cargo Net Calya

Aksesoris yang satu ini memiliki fungsi utama untuk mengatur barang bawaan ketika berkendara. Dengan adanya console box ini tunas friends bisa meletakan beberapa barang bahkan minuman ketika berkendara.


Cargo net juga memiliki fungsi agar bagian bagasi calya menjadi lebih rapi dan mudah untuk ditata. Dengan demikian tunas friends dapat memanfaatkan space bagasi semaksimal mungkin untuk membawa barang bawaan.


Baca juga: Melihat lebih dekat interior calya tipe G


Mud Guard Mobil Calya

Jika tunas friends ingin menjaga kebersihan dari mobil calya, rasanya aksesoris mobil calya yang satu ini wajib untuk dimiliki. Mud Guard ini sangat membantu dalam menahan kotoran yang berasal dari cipratan atau kotoran ban mobil.


Dengan adanya aksesoris yang satu ini kotoran akan tertahan dan tidak akan membuat bagian bawah mudah kotor karena kotoran dari ban mobil dan jalanan.


Baca juga: 8 kelebihan toyota calya


Itulah beberapa aksesoris mobil calya yang dapat dipasang untuk mempercantik ataupun menambah kegunaannya. Aksesoris ini dapat didapatkan secara paket ketika melakukan pembelian mobil calya.


Selain itu juga aksesoris ini bisa didapatkan di berbagai dealer mobil toyota. Bila ingin memasang berbagai aksesoris ini, pastikan membeli barang original yang dijual langsung oleh dealer toyota agar kualitas yang diberikan terjamin.


Bila tunas friends membutuhkan informasi mengenai produk toyota calya 2022 terbaru, serta harga toyota calya terbaru dan berbagai promo menariknya, bisa langsung klik link di bawah ini.




12 views0 comments