top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Informasi lengkap mengenai Toyota Calya Matic

Diperbarui: 3 Jul 2023


Toyota Calya memang merupakan opsi terbaik jika Tunas Friends membutuhkan kendaraan keluarga namun dengan harga yang terbatas. Belum lagi toyota calya hadir dengan pilihan transmisi matic. Membuat mobil ini semakin laris dipasaran.


Kali ini kita akan mengulas mengenai informasi lengkap mengenai calya matic, seperti apa spesifikasi dan bagaimana performanya? Tidak lupa kita juga akan membahas mengenai harga calya matic ini. Yuk, disimak.



Performa Toyota Calya Matic

Secara performa, mobil calya matic ini didukung menggunakan mesin bertipe 3NR In-line 4 Cylinder, 16 Valve, DOHC, Dual VVT-i. Mesin ini memang sangat memadai dan dapat dikatakan sangat bagus untuk mobil LCGC.



Dengan menggunakan mesin ini tentu akan semakin nyaman ketika digunakan, tidak perlu khawatir lagi ketika calya matic di tanjakan, karena mesin ini sudah mampu memberikan performa terbaiknya.


Mobil matic ini memiliki cc sebesar 1,197. Selain itu dari sisi power maksimal yang dihasilkan mesin matic ini mampu menghasilkan 88 / 6,000 ps/rpm. Pada daya tampung bahan bakar, calya matic dapat menampung hingga 36 L bahan bakar.



Selain itu dengan menggunakan transmisi matic ini tentu membuat pengendara akan semakin mudah dalam berkendara menggunakan mobil calya matic ini, tidak perlu repot lagi untuk memindah-mindahkan transmisi dan menginjak pedal kopling menjadi keunggulan mobil ini.


Interior Calya Matic

Selain dari sisi performa, mobil ini juga memiliki keunggulan dari sisi tampilan dan fitur. Salah satunya dapat terlihat pada interior calya matic ini. Hadir sebagai mobil dengan 7 seater membuat kabin mobil ini lebih luas dibanding dengan LCGC lainnya.



Untuk menambah kenyamanan berkendara dengan calya matic, pada bagian interior mobil ini hadir dengan beberapa fitur multimedia, salah satunya adalah dengan adanya Touchscreen Head Unit.


Pengoprasian beberapa fitur juga semakin mudah dengan adanya fitur New Audio Steering Switch pada stir calya matic ini. Interior mobil calya matic ini juga menyediakan beberapa tempat penyimpanan barang.



Kita dapat melihat sudah tersedianya New Underseat Compartment Tray dan Front Console Box untuk menaruh barang-barang agar lebih terlihat lebih rapi dan tertata.


Harga Calya Matic

Membahas mengenai harga, calya matic hanya hadir pada tipe G. Harga calya matic ini dibanderol dengan harga 174.900.000. Harga mobil calya tersebut merupakan OTR bulan Juni 2022.



Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai update harga toyota calya matic terbaru, tunas friends bisa langsung menghubungi kami dengan cara mengklik link dibawah ini.




Itu beberapa informasi mengenai mobil calya matic mulai dari performa hingga keunggulan calya matic dari sisi interior. Bagaimana? apakah Tunas Friends semakin tertarik dengan mobil MPV yang satu ini?

0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page