top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Berapakah Kapasitas Tangki Calya? Inilah Jawabannya


Kapasitas tangki calya
Kapasitas tangki calya

Toyota Calya bisa dibilang menjadi salah satu mobil yang saat ini memiliki banyak peminat, salah satunya karena faktor harga yang relatif murah. Namun, sudah taukah tunas friends berapa kapasitas dari tangki toyota calya ini?


Seperti kita ketahui kapasitas tangki mobil adalah salah satu faktor penting yang perlu dipertimbangkan ketika membeli atau menggunakan mobil. Kapasitas tangki ini menentukan seberapa jauh mobil dapat melaju sebelum perlu mengisi bahan bakar lagi.


Kapasitas Tangki Calya

Toyota Calya sendiri merupakan mobil bertipe MPV yang memiliki konsumsi bahan bakar yang terbilang cukup irit. Mobil ini sendiri masuk kedalam kategori mobil LCGC atau Low Cost Green Car. Kapasitas tangki calya ini adalah 36 Liter.



Dengan kapasitas tangki tersebut apabila tunas friends mengisi bahan bakar hingga full tank rasanya mobil ini dapat sangat diandalkan untuk menempuh perjalanan di dalam kota bahkan luar kota.


terlebih, mobil ini juga menggunakan mesin bertipe 3NR-VE n-line 4 Cylinder, 16 Valve, DOCH, Dual VVT-i dengan 1.197 cc. Yang akan membuat menggunakan bahan bakar mobil ini menjadi lebih irit.


Perlu diketahui juga, bahan bakar yang digunakan pada mobil calya ini adalah berupa bensin. Yang dapat menghasilkan torsi maksimal hingga 11/4.200 kgm/rpm dan daya maksimal sebesar 88/6.000 ps/rpm.



Kita juga perlu memahami bahwa kapasitas tangki mobil dan mengoptimalkan penggunaan bahan bakar merupakan langkah penting untuk menghemat biaya operasional dan menjaga lingkungan.


Keunggulan Toyota Calya

Seperti penjelasan di awal, toyota calya ini memang memiliki daya tarik yang tinggi karena harganya yang relatif murah namun memberikan banyak manfaat pada pemiliknya. Dari sisi bahan bakar pun menjadi daya tarik bagi sebagian orang.


Kita dapat melihat, saat ini di jalanan banyak mobil calya digunakan sebagai taxi online yang menandakan bahwa mobil ini memang memiliki peminat yang cukup banyak dan memberikan nilai lebih kepada si pemiliknya.



Harga toyota calya 2023 sendiri dibandrol dengan harga mulai dari 164.700.000 hingga 189.120.000 untuk tipe tertinggi.


Itulah beberapa ulasan singkat mengenai kapasitas tangki calya dan beberapa keunggulannya. Apakah tunas friends semakin tertarik dengan mobil LCGC yang satu ini?



Jika iya, tunas friends bisa langsung menghubungi kami dengan cara mengklik tombol di bawah ini untuk mengetahui berbagai informasi mengenai produk calya, harga calya 2023 dan beragam promo calya dari tunas toyota.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page