top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Cek Daftar Pilihan Warna Mobil Toyota Calya Terbaru

Diperbarui: 3 Jul 2023


Calya Warna Grey
Calya Warna Grey

Toyota Calya 2022 bukan hanya diminati karena ukurannya yang cukup luas dan harganya yang terjangkau. Mobil ini juga memiliki keunggulan dari sisi tampilan. Salah satunya adalah dengan hadirnya banyak pilihan warna mobil calya ini.


Setidaknya terdapat 7 warna yang dapat dipilih oleh tunas friends dan tentunya bisa dipilih dan disesuaikan dengan keinginan dan karakter dari tunas friends. Lalu apa sajakah warna mobil toyota calya terbaru ini? Yuk simak ulasan di bawah ini.



Warna Mobil Toyota Calya Terbaru

Seperti dijelaskan di awal, warna mobil calya ini hadir dengan cukup banyak pilihan warna, dari warna yang cenderung gelap hingga yang terang tersedia pada mobil ini. Selain warna gelap seperti warna hitam, ternyata warna-warna yang terang juga memiliki banyak peminat loh.


Calya Warna Hitam

Warna hitam tentu menjadi salah satu pilihan warna mobil yang favorit, warnanya yang gelap membuat tampilan mobil lebih elegan. Selain itu apabila tunas friends memilih warna mobil calya hitam ini tentu memiliki keuntungan bila mobil kotor tidak akan terlalu terlihat.



Calya Warna Silver Metallic

Warna silver ini mungkin sangat cocok bila tunas friends ingin tampil lebih modern dan tidak terlalu mencolok. Selain itu warna silver ini juga akan lebih menambah tampilan mobil calya terbaru ini menjadi lebih glamor.


Calya Warna Grey Metallic

Bila menyukai warna gelap, warna mobil yang satu ini sangat cocok menjadi opsi selain warna hitam. Dengan memilih warna ini mobil tidak akan terlihat terlalu gelap layaknya warna hitam, karena warna grey sendiri perpaduan warna hitam dan putih.



Calya Warna Putih

Ingin tampilan mobil terlihat bersih? calya dengan warna putih tentu menjadi opsi utama. Warna ini juga cukup menjadi banyak favorit para pecinta mobil toyota loh.


Namun tentu bila memilih mobil dengan warna terang seperti putih ini perlu perawatan ekstra untuk bisa tampil bersih. Karena warna terang seperti putih ini tentu rentan kotor.


Calya Warna Merah

Suka tampil berani? Rasanya warna merah bisa dipertimbangkan. Warna merah ini memang masuk kedalam warna yang cukup mencolok. Namun dengan memilih warna ini tentu kesan stylish semakin terasa jika menggunakan mobil calya dengan warna merah ini.



Calya Warna Orange

Warna yang satu ini memang memiliki peminat, bukan karena warnanya yang tidak menarik. Justru bila memilih warna yang satu ini akan sangat menarik perhatian. Warnanya yang sangat cerah dan beda dari warna umum mobil lainnya membuat warna calya oren menjadi daya tarik bagi beberapa orang.


Warna Bronze Mica Metallic

Ingin tampil dengan elegan namun bosan dengan warna-warna seperti warna hitam? calya warna bronze atau perunggu ini sangat cocok jika menjadi pilihan. Meskipun warnanya cenderung gelap namun mobil dengan warna ini tentu akan menarik perhatian bagi yang melihatnya loh.



Itulah beberapa daftar pilihan warna mobil toyota calya, jadi warna manakan yang jadi idaman tunas friends? Jika sudah menentukan warna, Tunas Friends bisa langsung menghubungi kami untuk mengetahui mengenai detail harga Toyota Calya 2022 terbaru dan berbagai promo menarik. Klik link dibawah ini yah.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page