top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Cek Harga Toyota Calya 2023, Mobil Keluarga Yang Ramah Di Kantong

Diperbarui: 3 Jul 2023


Harga toyota calya 2023
Harga toyota calya 2023

Bagi sebagian orang ataupun keluarga muda, memiliki mobil menjadi salah satu impian. Hadirnya toyota calya menjadi salah satu solusi untuk memiliki kendaraan yang nyaman digunakan dan memiliki ukuran yang mampu menampung cukup banyak penumpang.



Lalu, berapakah harga toyota calya 2023 ini, dan seperti apa saja yang menjadi keunggulan mobil LCGC yang satu ini? Yuk, simak daftar harga calya terbaru di bawah ini.


Harga Toyota Calya 2023

Perlu kita ketahui, mobil calya ini hadir dengan beberapa pilihan tipe. Saat ini setidaknya tunas friends dapat memilih 4 tipe. Daftar harga di bawah ini merupakan OTR DKI Jakarta pada bulan Januari 2023.


CALYA 1.2 E MT STD 161.700.000

CALYA 1.2 E MT 164.600.000

CALYA 1.2 G MT 170.200.000

CALYA 1.2 G AT 184.400.000


Keunggulan Mobil Toyota Calya 2023

Dengan harga mobil calya yang dibanderol mulai dari 161 juta hingga 184 juta, kita dapat memiliki mobil keluarga dengan berbagai keunggulan, mulai dari mesin, eksterior hingga interior.


Pada bagian mesin, mobil ini menggunakan mesin 3NR-VE(1,2L), Inline 4 Cylinder, 16 Valve, DOCH, Dual VVT-i. Mesin calya tersebut dapat menghasilkan torsi maksimal hingga 11/4.200 kgm/rpm dan daya maksimal yang dihasilkan sebesar 88/6.000 ps/rpm.



Mobil toyota calya 2023 ini menggunakan bahan bakar berupa bensin dengan tangki bahan bakar yang dapat menampung hingga 36 liter.


Eksterior Calya menjadi salah satu hal lain yang menarik, meskipun mobil ini bertipe LCGC namun dari sisi tampilan mobil ini tak kalah menarik. Terlebih setelah mengalami beberapa pembaruan pada bagian luar, membuat mobil ini tampil dengan lebih modern dan elegan.

Grille Calya 2023
Grille Calya 2023

Pada bagian depan, terdapat pembaruan dengan hadirnya New front mid grille dengan desain yang lebih elegan dibandingkan dengan tipe sebelumnya. Tidak lupa sentuhan sporty juga terasa dengan hadirnya new smoked headlamp.


Dan salah satu yang paling menarik adalah pada tampilan velg calya yang sudah menggunakan new alloy wheels dengan perpaduan warna chrome dan hitam.

Velg Calya 2023
Velg Calya 2023

Bagi mobil keluarga, tentu bukan hanya tampilan saja yang menjadi penentu. Kenyamanan keluarga di dalam kabin menjadi hal yang penting. Dan hal itulah yang ditawarkan pada mobil calya ini.



Bagian interior calya semakin terasa elegan dengan hadirnya New bolder interior colour yang menonjolkan desain berwarna hitam sehingga kesan eksklusif dan maskulin tetap terasa pada mobil LCGC yang satu ini.

Inteiror Calya 2023
Inteiror Calya 2023

Kenyamanan berkendara semakin terasa dengan hadirnya perangkat multimedia pada mobil ini. Kita dapat menemukan New advanced audio head unit yang berisikan media hiburan yang akan membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan.


Selain itu, head unit ini juga memiliki peran yang sangat berguna sebagai fitur keselamatan berkendara. Pengemudi dapat mengakses rear parking camera dari head unit yang satu ini.


Beberapa fitur keselamatan berkendara lainnya seperti airbags, ABS & EBD serta Immobilizer key sudah terpasang pada mobil toyota calya 2023 ini.



Itulah harga terbaru toyota calya 2023 dan beberapa keunggulan yang dimilikinya. Jadi, apakah tunas friends semakin tertarik dengan mobil calya terbaru ini?


Tunas Friends bisa menghubungi kami dengan cara mengklik tombol di bawah ini untuk mengetahui informasi lebih detail mengenai produk, harga calya paling baru dan beragam promo calya dari tunas toyota. Jadi tunggu apa lagi? Yuk, hubungi kami sekarang.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page