top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Penasaran? Inilah Beragam Fitur Yang Terdapat Pada Dashboard Calya

Diperbarui: 3 Jul 2023


Dashboard Calya
Dashboard Calya

Membahas mengenai toyota calya memang tidak ada habisnya, kali ini kita akan sedikit mengulas mengenai fitur-fitur apa sajakah yang terdapat pada bagian dashboard toyota calya ini.


Masuk kedalam kategori mobil LCGC toyota calya memang menyuguhkan beragam keunggulan, bukan hanya sekedar dari sisi harga, dari sisi kualitas dan fitur pun mobil ini memberikan beberapa keunggulan yang menarik.



Dashboard Calya

Pertama, kita akan sedikit mengulas mengenai tampilan dashboard toyota calya ini. Dari sisi tampilan, new calya yang baru rilis tahun 2022 ini hadir dengan tampilan yang terbilang lebih baik dibandingkan versi sebelumnya.


Pada new calya, dashboard hadir dengan tema new bolder interior color. Desain ini langsung menambah kesan eksklusif dan maskulin jauh lebih terasa dibandingkan versi sebelumnya.



Selain itu, perpaduan warna hitam dan sedikit aksen berwarna coklat pada bagian dashboard membuat tampilan kabin depan semakin menarik.


Beralih kebagian fitur-fitur yang terdapat pada calya. Pada bagian ini, calya menghadirkan beberapa fitur dan juga tombol-tombol untuk mengatur beberapa fitur yang terpasang pada mobil LCGC toyota yang satu ini.


Yang terbilang cukup menarik adalah dengan hadirnya fitur multimedia bernama New Advanced Audio Head Unit. Dengan fitur yang satu ini, tentu membuat perjalanan menggunakan mobil calya menjadi lebih menyenangkan.



Head unit ini hadir dengan beberapa keunggulan seperti AVX with mirroring dan AVX with bluetooth yang akan memudahkan tunas friends mengakses fitur audio untuk dinikmati sepanjang perjalanan.


Selain itu, fitur ini juga bisa diakses melalui audio steering switch yang terpasang pada bagian stir calya. Tentu dengan adanya fitur ini semakin memudahkan pengemudi dalam mengatur volume audio.


Selain digunakan untuk fitur multimedia, head unit yang terpasang pada dashboard calya ini dapat digunakan untuk melihat tampilan dari rear parking camera. Membuat pengendara akan semakin mudah ketika memarkirkan mobil ataupun memundurkan mobil calya ini.



Beberapa tombol pengatur seperti pengatur ac dan tombol untuk menyalakan lampu hazard sudah terdapat juga pada bagian dashboard mobil toyota calya ini. Untuk meletakan barang-barang, pada bagian kiri dashboard sudah tersedia tempat penyimpanan yang cukup luas.


Itulah beberapa fitur-fitur dan tampilan dari dashboard calya, dengan beragamnya keunggulan tak heran rasanya mobil toyota new calya ini menjadi salah satu mobil LCGC terlaris pada 2022.



Ingin lebih detail mengetahui keunggulan mobil ini, atau ingin segera memiliki mobil toyota calya terbaru? Tunas Friends bisa langsung menghubungi kami dengan cara mengklik tombol di bawah ini untuk mengetahui spesifikasi produk, harga calya terbaru, dan beragam promo toyota calya.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page