top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Sudah Tau? Inilah Ukuran Ban Mobil Calya Terbaru

Diperbarui: 3 Jul 2023


Ukuran Ban Mobil Calya
Ukuran Ban Mobil Calya

Toyota Calya yang merupakan mobil LCGC yang sangat laris di pasaran memang selalu menghadirkan sesuatu yang baru. Tak heran mobil ini menjadi banyak pilihan keluarga di Indonesia.


Terlebih pada versi terbarunya mobil calya ini menghadirkan beragam pembaruan dari sisi eksterior. Hadir dengan tampilan baru, sudah taukah tunas friends berapa ukuran ban mobil calya ini? Untuk lebih jelasnya, yuk ikuti ulasannya.



Ukuran Ban Mobil Calya

Meskipun mobil ini masuk kedalam kategori mobil LCGC namun pada bagian ban dan velg mobil ini menyuguhkan tampilan yang terbilang modern dan kekinian. Untuk ukuran ban mobil calya ini adalah 175/65 R14.


Dengan ukuran ban tersebut calya hadir dengan desain yang cukup menarik karena ukuran ban yang terbilang sangat pas dan cocok. Dari sisi velg calya pun menghadirkan desain yang menarik.



Hadir dengan tampilan baru dengan mengusung tema New Alloy Wheel dengan desain chrome dan perpaduan warna hitam menampilkan tampilan yang lebih terkesan sporty dan bold.


Tidak lupa pada bagian ban cadangan calya ini menggunakan ban yang sudah berstandar yaitu GRAND-TIRE(AL).


Bagian ban mobil calya ini juga ditopang dengan berbagai fitur ataupun chassis yang mumpuni. Pada bagian depan calya ini menggunakan suspensi berupa MacPherson Strut with Coil Spring and Stabilizer.



Sedangkan pada bagian belakang calya ditopang dengan suspensi berupa Semi Independent Torsion Axle Beam with Coil Spring yang tetap akan memberikan kenyamanan berkendara baik untuk pengemudi maupun penumpang.


Pada sisi pengereman depan ban mobil calya dibantu dengan tipe rem berupa 13 DISK(22V,VENTILATED) dan pada bagian rem belakang menggunakan rem dengan tipe DRAM:200.



Itulah beberapa informasi mengenai ukuran ban yang digunakan pada mobil toyota calya terbaru. Semakin tertarik dengan mobil yang satu ini? segera hubungi kami dengan cara mengklik tombol di bawah ini untuk informasi seputar harga calya, serta beragam promo calya terbaru dari Tunas Toyota.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page