Search
  • Admin

Berapa cc Mobil Calya? Cek Spesifikasi Mesin Toyota Calya 2022 Ini

Updated: Oct 18


cc mobil calya 2022
cc mobil calya 2022

Memiliki keunggulan dari sisi harga membuat toyota calya menjadi mobil yang sangat laris di pasaran. Lalu munculah pertanyaan mengenai berapa cc kah mobil calya ini? apakah mesin yang digunakan dapat memberikan performa terbaik?


Untuk lebih lengkapnya mengetahui mengenai informasi mengenai spesifikasi mesin toyota calya 2022 ini, yuk simak ulasan di bawah ini.


Tipe Mesin Toyota Calya 2022

Pada tipe terbarunya, toyota calya 2022 hadir dengan mesin bertipe 3NR In-line 4 Cylinder, 16 Valve, DOHC, DUal VVT-i. Memiliki diameter x langkah sebesar 72.5 x 72.5. Mesin mobil calya ini mampu menghasilkan tenaga hingga 88/6.000 ps/rpm.


Baca juga: Resmi dipasarkan! inilah tampilan toyota new calya 2022 edisi terbaru


Perlu diketahui, seluruh tipe mobil calya baik yang menggunakan transmisi manual maupun otomatis menggunakan mesin yang sama.


CC Mobil Calya

Dengan berbekal mesin tersebut mobil calya ini memiliki cc sebesar 1,197 cc. Dengan torsi yang dihasilkan adalah sebesar 11 / 4,200 Kgm/Rpm. Untuk bahan bakar, tangki mobil calya ini dapat menampung bahan bakar hingga 36 Liter.


Baca juga: Sudah tau? inilah ukuran ban mobil calya terbaru


Itulah spesifikasi dari mesin yang digunakan pada mobil calya 2022. Bila tunas friends mencar mobil bertipe MPV untuk keluarga mobil ini bisa menjadi opsi yang tepat. Selain memiliki keunggulan dari sisi harga performa yang dihasilkan pun cukup memuaskan.


Harga Mobil Calya Juni 2022

Untuk mendapatkan mobil calya ini tunas friends hanya perlu mengeluarkan budget mulai dari 151.600.000 untuk harga dengan tipe paling rendah yaitu calya CALYA 1.2 E MT STD.


Baca juga: Tips sederhana modifikasi calya agar terlihat berbeda


Sedangkan harga mobil toyota calya paling tinggi dibanderol dengan harga 174.900.000, dengan budget tersebut tunas friends sudah dapat memiliki mobil keluarga dengan tampilan dan performa mesin yang memadai.


Jadi tunggu apalagi? jika tunas friends semakin tertarik dengan mobil toyota calya ini bisa langsung menghubungi kami dengan cara mengklik link di bawah ini.



0 comments