top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Informasi Harga Mobil Calya 2022 Terbaru

Diperbarui: 3 Jul 2023

​​

Sekarang masyarakat sangat membutuhkan mobil karena untuk berkendara dengan nyaman bersama keluarga hanya bisa dengan mengendarai mobil saja. Meskipun mobil ini sangat dibutuhkan tetapi masih banyak masyarakat yang merasa ragu saat akan membeli mobil karena harga mobil cukup mahal.


Kalau memang ingin membeli mobil tetapi tidak ingin mengeluarkan uang banyak maka belilah mobil Calya saja. Mobil keluaran Toyota ini memang dianggap sebagai mobil murah tetapi berkualitas, jika ingin tahu informasi lengkap mengenai mobil ini maka luangkan waktu untuk baca ulasan berikut ini.



Harga Calya 2022 Berbagai Tipe

Salah satu alasan kenapa masyarakat ingin mempunyai mobil adalah ingin bisa berkendara tanpa harus memikirkan pakaian basah karena hujan ataupun badan hitam karena sinar matahari. Kalau memang mempunyai harapan seperti itu maka jangan beli mobil selain Calya karena mungkin inilah yang harganya terjangkau.



Harga mobil ini berbeda-beda karena setiap tipe Calya memiliki fitur dan juga teknologi berbeda juga. Masyarakat yang minat dengan Calya wajib mengetahui dulu daftar harga semua tipe Calya yang sudah ada di pasaran. Berikut ini adalah daftar harga mobil Calya terbaru yang bisa dijadikan acuan sebelum membeli mobil.



New Calya 1.2 G M/T

Seri ini merupakan seri kelas menengah dari keluarga Calya, kalau dilihat dari mesin dan juga performa seri ini tidak berbeda dengan seri-seri yang lainnya. Meskipun ada beberapa kesamaan tetapi tetap ada perbedaan dan perbedaannya terletak di aksesoris interior dan juga eksterior mobil.



Dengan adanya aksesoris yang menghiasi body luar dan juga body dalam membuat tampilan Calya menjadi lebih menarik. Kalau ingin mendapatkan Calya seri ini maka uang yang harus disiapkan oleh masyarakat sebesar 169.400.000.


New Calya 1.2 G A/T

Seri yang selanjutnya merupakan seri terbaru atau paling tinggi, seri ini sudah memakai transmisi otomatis sehingga pengendara tidak perlu lagi memasukkan gigi atau mengganti gigi secara manual. Selain teknologi transmisinya sudah lebih bagus ternyata mesin yang digunakan juga lebih besar kapasitasnya.



Untuk masyarakat yang sangat suka sekali berkendara jarak jauh sangat cocok membeli mobil Calya sebab meskipun dikendarai dalam waktu yang lama tidak akan membuat capek sebab perubahan gigi sudah otomatis.


Untuk bisa mengendarai mobil yang nyaman ini uang yang nantinya dibutuhkan sebanyak 183.600.000.



New Calya 1.2 E M/T

Tipe yang terakhir merupakan tipe atau seri yang paling rendah di keluarga Toyota Calya, meskipun murah tetapi hari ini tidak bisa digerakkan karena performa mobil ini cukup bagus. Seri ini masih memakai transmisi manual jadi waktu berkendara harus selalu bergerak tangannya untuk merubah gigi.



Seri ini mempunyai dua pilihan yang dapat dibeli masyarakat dan pilihannya yaitu versi biasa dan juga STD. Jika harga Toyota Calya yang murah itu versi STD harganya hanya 160.900.000 saja, sedangkan jika versi 1.2 E M/T harganya sebesar 163.800.000.


Desain Eksterior Mobil Toyota Calya

Salah satu alasan kenapa masyarakat menyukai Calya dikarenakan desain eksterior Calya sangatlah bagus. Memang kalau eksterior mobil ini mirip sekali dengan mobil jenis lainnya tetapi ada sedikit perbedaan yang cukup mencolok di eksterior mobil ini.



Perbedaannya terletak pada desain lampu yang lebih meruncing dan juga di tengah grill ada logo Toyota burung garuda. Jadi kalau masyarakat melihat ada mobil yang memiliki grill ada logo tersebut berarti mobil tersebut adalah mobil Calya.


Semakin berminat dengan mobil LCGC yang satu ini? Tunas Friends bisa langsung mengklik DISINI untuk informasi lebih lengkap mengenai produk, harga Toyota Calya terbaru, serta berbagai promo menariknya.



Apabila Tunas Friend ingin melakukan trade-in atau tukar tambah mobil lama dengan mobil toyota terbaru bisa langsung mengklik link di bawah ini.


0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page