top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Talang Air bukan hanya Sekedar Aksesoris lho!


Side Visor Toyota Calya
Side Visor Toyota Calya

Tunas Friends, Salah satu cara membuat mobil Tunas Friends lebih menarik pastinya dengan menambahkan berbagai aksesori Mobil toyota tambahan, salah satu nya aksesoris mobil toyota bernama Side Visor atau talang air.


Talang air atau Side visor mobil ini biasanya terpasang pada bagian atas jendela di 2 pintu baris pertama dan 2 pintu baris kedua. Talang air tidak hanya berfungsi sebagai pemanis tampilan saja, namun juga punya fungsi yang cukup penting.



Salah satu fungsinya saat hujan dan ketika jendela dibuka sedikit, air tidak akan masuk. Dengan begitu, saat kaca depan dibuka sedikit, maka air hujan tidak akan masuk dan membasahi door trim atau bahkan mengenai sistem kelistrikan power window.


Selain berfungsi menghindari masuknya air hujan, adanya talang air juga bisa dimanfaatkan untuk menghalau sinar matahari saat siang hari. Khususnya yang datang dari arah samping kanan pengemudi.



Apalagi, saat ini mayoritas talang air yang dijual dipasaran terbuat dari bahan acrylic berwarna hitam. Sehingga dapat meminimalisir masuknya sinar matahari ke dalam kabin mobil. Beberapa talang air sudah dilengkapi dengan tambahan anti ultraviolet yang berfungsi sangat baik dalam menolak panas.


Tunas Friends, Untuk mendapatkan Talang Air yang Original sesuai tipe mobil Tunas Friends pastikan untuk membeli nya di Bengkel Resmi Tunas Toyota. Untuk info Booking Service bisa hubungi di Call Centre kami.

0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page