top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Inilah Tipe Tertinggi Toyota Calya 2022, Cocok Untuk Mudik?

Diperbarui: 5 Mei 2023


Tipe tertinggi toyota calya
Tipe tertinggi toyota calya

Toyota Calya menjadi salah satu mobil LCGC yang cukup laris di pasaran. Dimensi toyota calya yang cukup besar membuat mobil ini menjadi salah satu pilihan utama di kelasnya.


Dengan dimensi tersebut tak heran mobil ini sering dijadikan kendaraan mudik, harga yang terjangkau dengan ukuran yang besar sehingga membuat bisa menampung cukup banyak penumpang menjadi keunggulan utama mobil ini.



Tipe Tertinggi Toyota Calya

Mobil toyota calya sendiri hadir dengan beberapa pilihan tipe. Salah satu tipe yang cukup banyak diminati adalah tipe tertinggi dari mobil ini adalah CALYA 1.2 G AT. Tipe yang satu ini memang memiliki beberapa keunggulan.



Salah satu keunggulannya tentu dari sisi pilihan transmisi yang sudah otomatis atau matic, dengan transmisi ini tentu mengendarai mobil calya akan semakin nyaman dan lebih mudah dikendarai.


Keunggulan Tipe Tertinggi Toyota Calya

Selain memiliki keunggulan dari sisi transmisi, mobil calya tipe G ini memiliki beberapa keunggulan dari sisi eksterior maupun interior. Dari sisi eksterior mobil ini hadir dengan teknologi yang cukup baru seperti sudah tersedianya New Retractable Outer Mirror.



Dengan adanya teknologi tersebut tentu akan lebih memudahkan pengemudi dalam mengatur kaca spion. Tampilan depan, samping hingga belakang calya ini juga dapat dikatakan cukup modern.


Harga Toyota Calya Tipe Tertinggi

Dengan berbagai keunggulannya, mobil toyota calya dengan tipe tertinggi ini dibanderol dengan harga 174.900.000. Harga tersebut merupakan harga OTR Dki jakarta bulan April 2022.


Bila Tunas Friends ingin mengetahui mengenai harga terbaru dari Mobil Toyota Calya ini bisa langsung menghubungi kami dengan cara mengklik link di bawah ini.


Berbicara mengenai mudik, rasanya mobil ini sangat bisa memenuhi kebutuhan mudik dengan nyaman, salah satu alasannya selain ukuran yang cukup besar adalah hadirnya Comfortable 7 Seaters.



Dengan tersedianya 7 kursi yang nyaman membuat perjalanan mudik dengan keluarga menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.


Tidak lupa untuk sistem keselamatan mobil ini cukup memadai untuk menjamin perjalanan mudik tunas friend berjalan dengan lancar dan selamat sampai tujuan. Salah satu fitur keselamatan mobil ini seperti SRS Airbags dan 3 Point Seatbelt.


Jadi setelah mengetahui keunggulan dari tipe tertinggi mobil calya ini apakah tunas friends semakin tertarik untuk segera memiliki mobil yang satu ini?


0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page