top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Harga Calya 2021 Terjangkau, Bagaimana Interiornya?

Diperbarui: 3 Jul 2023


Foto Toyota Calya 2021
Toyota Calya 2021

Toyota Calya 2021 sampai saat ini menjadi pilihan terbaik untuk mobil di kelas LCGC. Ditambah harga Calya 2021 yang bisa dibilang sangat terjangkau dan dengan kualitas dan fitur yang sangat menarik. lalu bagaimanakan Interior Calya 2021 ini? apakah sudah cukup bagus? berikut ulasannya.


Harga Calya 2021

Harga Toyota Calya 2021 rasanya tak akan pernah bosan untuk dibahas, karena memang harganya yang terjangkau dan berbagai fitur dan tampilan yang diberikan sangatlah menarik bagi para pecinta otomotif. Untuk mendapatkan kenyamanan berkendara menggunakan Toyota Calya ini, tunas friends hanya perlu mengeluarkan dana mulai dari 146 Juta-an (OTR Jakarta).


Untuk info lebih detail mengenai harga Toyota Calya 2021 ini, Tunas Friends dapat mengklik link DISINI. Harga tersebut merupakan harga untuk bulan juni 2021 dan dapat berubah sewaktu-waktu.



Setelah membahas harga, seperti judul diatas, bagaimana dengan interior Calya 2021 ini? berikut ini ulasan lengkapnya mengenai interior Calya 2021.


Interior Calya 2021

Mungkin banyak dari Tunas Friends yang beranggapan Harga Calya 2021 yang terjangkau sehingga kualitas dari bagian interior dari mobil ini menjadi tidak diperhatikan dan seadanya saja. Tapi kesan itu akan berubah jika tunas friends membaca sampai akhir info ini. Berikut ini ulasannya.


Comfortable 7 Seaters Calya

Salah satu kelebihan dari mobil ini tentunya memiliki ukuran yang cukup besar, sehingga bagian interior menjadi luas dan memberikan kenyaman bagi para penumpangnya. Bagaimana tidak, Calya 2021 mampu menampung penumpang sebanyak 7 orang. tentunya dengan jarak kaki dan penumpang masih leluasa untuk bergerak.



Multilayer Dashboard Calya

Merupakan bagian dari mobil bertipe LCGC kesan murah sama sekali tidak terdapat pada bagian interior calya 2021 ini. pada bagian dashboard kesan stylish sangatlah terlihat dari mobil ini, terdapat ornamen dua warna pada bagian dashboard membuat penampilan interior Calya semakin terkesan mahal.


Pada Bagian depan juga sudah terdapat Front Console Box yang berguna sebagai penyimpanan pada bagian depan. ini akan membantu pengemudi untuk menyimpan barang-barangnya seperti kartu e-tol.


Darker Dashboard & Seat Color Calya

Pada bagian kursi pengemudi dan penumpang dilapisi dengan material fabric yang memiliki standar yang tinggi sehingga memberikan kenyamanan. selain itu perpaduan warna yang gelap memberikan kesan elegan pada bagian interior Calya 202 ini.



Touchscreen Head Unit Calya

Selain bagian kabin yang luas dan tampilan yang menarik. kenyamanan dari pengemudi dan penumpang ditambah dengan tersedianya head unit bagian tengah depan. Berbagai fitur multimedia sudah didukung oleh head unit tersebut. Penggunaannya pun lebih mudah karena terdapat fitur touchscreen.


Baca Juga: toyota calya mobil lcgc terlaris 2020


Kemudahan untuk mengakses multimedia juga didukung dengan tersedianya New Audio Steering Switch. dengan fitur ini pengemudi lebih mudah dalam mengoperasikan perangkat head unit touchscreen dari balik kemudi.


Eksterior Calya 2021

Selain berbagai kelebihan dari interiornya, Calya 2021 juga tampil menarik pada bagian eksteriornya. Terlihat dari tampilan New Alloy Wheel Design yang menghadirkan dua warna yang memberikan kesan stylish dan sporty.


Pada Bagian belakang penambahan dark chrome garnish pada pintu belakang memberikan kesan mobil lebih stylish.


Menuju bagian depan, Toyota Calya 2021 menghadirkan desain grille yang lebih besar dan dilengkapi aksen dark chrome memberikan tampilan yang tangguh dan tegas.Tampilan baru juga terlihat dengan LED headlamp yang memberikan kesan lebih dinamis dan atraktif.


Kemudahan bagi pengemudi juga terlihat pada bagian eksterior dengan terdapatnya fitur New Retractable Outer Mirror yang berguna untuk menutup dan membuka spion secara otomatis dengan satu sentuhan.


Jadi, bagaimana Tunas Friends? apakah menurut Tunas Friends Harga Toyota Calya 2021 sudah sangat sebanding bahkan lebih dengan tampilan dan fitur yang didapat? jika tertarik langsung saja hubungi kami dengan mengklik link di bawah ini untuk mendapatkan informasi produk dan promo menariknya.


0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page