top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Update! Harga Toyota Yaris 2022 Terbaru

Diperbarui: 6 Jul 2023


Harga Toyota Yaris 2022
Harga Toyota Yaris 2022

Toyota Yaris merupakan mobil yang sudah tak asing lagi ditelinga masyarakat indonesia. Hadir dengan tampilan sporty khas perkotaan membuat mobil yaris ini cukup laris di pasaran. Menjadi salah satu pilihan utama anak muda perkotaan dalam memilih kendaraan pribadi pertamanya.


Mobil Toyota Yaris 2022 ini hadir dengan berbagai pilihan tipe yaitu mulai dari tipe yang paling basic yakni tipe G dan Yaris dengan tipe lebih sporty yakni GR Sport. Pada sistem transmisi ada 2 pilihan pada setiap tipenya yakni M/T dan juga CVT.



Bagi Tunas Friends yang menjadikan mobil ini sebagai mobil impian rasanya perlu menyimak pembahasan kali ini hingga akhir, karena kami akan membahas secara lengkap mengenai harga Toyota Yaris 2022 terbaru. Berikut ini ulasannya.


Harga Toyota Yaris 2022

Dengan menyuguhkan tampilan yang sporty dan modern mobil yaris 2022 ini dibanderol dengan harga kisaran 290.100.000 hingga 319.000.000. Harga mobil yaris sendiri dibedakan berdasarkan pilihan tipe, transmisi hingga pilihan jumlah fitur keselamatan berupa airbags.



YARIS 1.5 G CVT 3 Airbags

Tipe yang satu ini pada tahun 2022 menjadi tipe paling basic dari mobil toyota yaris. Meskipun versi paling basic, tipe ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang lengkap, tampilannya pun sudah sangat modern tak kalah dengan tipe diatasnya. Hadir dengan transmisi CVT dan sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan berkendara berupa 3 buah airbags.



Harga mobil dengan tipe ini sendiri dibanderol dengan harga 290.100.000. Dengan harga tersebut Tunas Friends sudah dapat menikmati berkendara dengan sangat nyaman dan aman, ditambah dengan tampilan modern yang akan menambah daya tarik dan kepercayaan diri.


YARIS 1.5 S M/T GR SPORT 3 Airbags

Toyota Yaris 2022 hadir juga dengan tipe GR Sport. Seperti sudah kita ketahui, GR Sport merupakan versi lebih tinggi yang hadir dengan tampilan yang lebih sporty dan modern, Tipe GR Sport pada tipe ini masih menggunakan transmisi M/T.


Pada Tipe yang satu ini, Yaris tetap dilengkapi dengan fitur keselamatan berkendara berupa 3 buah airbags. Salah satu kelebihannya adalah tipe ini sudah hadir dengan tampilan yang lebih sporty dibanding dengan tipe sebelumnya atau tipe G.



Harga Yaris 2022 tipe M/T GR sport dengan 3 airbags ini dibanderol dengan harga 301.600.000. Dengan harga tersebut Tunas Friends sudah mendapatkan kendaraan dengan tampilan GR Sport yang saat ini sedang banyak diminati pecinta otomotif.


YARIS 1.5 S CVT GR SPORT 3 Airbags

Ingin mendapatkan kenyamanan berkendara dengan transmisi CVT namun dengan tampilan yang lebih sporty? Tipe yaris yang satu ini bisa menjadi opsi yang tepat. Sama dengan tipe sebelumnya yang sudah dilengkapi dengan 3 buah airbags. TIpe yang satu ini memiliki kelebihan dari sisi transmisi yaitu CVT.



Harga mobil matic ini sendiri dibanderol 313.700.000. tentu harga tersebut merupakan harga yang sangat sesuai dengan performa dan juga tampilan yang diberikan.


YARIS 1.5 S CVT GR SPORT 7 Airbags

Bagi Tunas Friends yang suka kesempurnaan, rasanya tipe ini sangat pas menjadi pilihan. Tipe ini merupakan tipe tertinggi dari Toyota Yaris 2022. Merupakan tipe GR Sport yang sudah menggunakan transmisi CVT dan juga memiliki kelebihan dari jumlah fitur keselamatan berkendara.



Untuk menambah rasa aman ketika berkendara, mobil yaris tipe ini sudah dilengkapi dengan 7 buah airbags. Secara tampilan hadir dengan tampilan sporty dan modern dan dilengkapi juga dengan berbagai fitur pendukung lainnya yang akan memberikan kenyamanan ekstra ketika berkendara. Mobil dengan tipe tertinggi dari Yaris 2022 ini dihargai ​​319.000.000.



Itulah daftar lengkap mengenai harga terbaru dari Yaris 2022, Semakin ingin memiliki mobil ini? segera pesan sekarang di Tunas Toyota. Apabila membutuhkan informasi lebih lengkap mengenai produk, update harga terbaru serta promo menarik yang ditawarkan, langsung saja klik link di bawah ini.

Sebelum mengakhiri pembahasan kali ini, kami akan sedikit mengulas mengenai modifikasi Toyota Yaris. Seperti kita ketahui mobil yaris merupakan mobil yang identik dengan anak muda, tak sedikit dari anak muda yang melakukan modifikasi untuk mempercantik tampilan dari kendaraannya.


Mulai dari mengganti Spoiler Yaris, hingga menambah elemen-elemen pendukung lainnya. Salah satu yang banyak dilakukan adalah memodifikasi tampilan eksterior seperti menambahkan Door Handle Protector dan juga sticker.



Pada bagian dalam pun tak sedikit yang menambahkan beberapa fitur dan memperbaharui tampilan. Seperti menambahkan atau mengganti Seat Cover atau bisa juga mengganti Floor Mat.

Berbagai modifikasi tersebut bisa saja dilakukan, namun perlu diingat untuk menghindari


Modifikasi berlebihan yang justru akan mempengaruhi performa dan keamanan. Jangan sampai modifikasi justru membuat performa kendaraan menjadi terganggu dan malah mengakibatkan kerusakan pada kendaraan.



Namun apabila terjadi kerusakan, Tunas Friends tidak perlu khawatir, karena bisa langsung membawa kendaraan kesayangannya ke bengkel resmi Toyota di Tunas Toyota. Selain mendapatkan pelayanan yang prima, ada promo menarik berupa undian berhadiah jutaan rupiah, loh.


Caranya? Tunas Friends bisa langsung melakukan booking service via website resmi tunas toyota dengan cara mengklik link di bawah ini.


0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page