top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Lengkap! Daftar Pilihan Warna Toyota Yaris Terbaru

Diperbarui: 15 Jun 2023


Warna Toyota Yaris
Warna Toyota Yaris

Salah satu alasan yang membuat orang memilih Toyota Yaris tentu karena tampilannya yang menarik. Beragam pilihan warna Toyota Yaris membuat mobil ini menjadi salah satu hatchback yang banyak mendapatkan peminat.


Sudah taukah tunas friends ada berapa pilihan warna dari mobil yaris ini? Jika belum yuk simak ulsan dibawah ini mengenai daftar pilihan warna yaris.



Pilihan Warna Toyota Yaris

Mobil Yaris ini setidaknya memiliki 7 varian warna, warna-warna tersebut tersedia mulai dari warna gelap hingga warna terang yang tentu akan menarik perhatian ketika Tunas Friends berkendara dengan mobil ini.


Toyota Yaris Kuning

Warna yang satu ini mungkin menjadi daya tarik dari mobil yaris, selain warnanya yang khusus dan unik warna yang cenderung kuning ini tentu dapat menarik perhatian mata yang melewat. Nama warna ini sendiri sebenarnya adalah citrus mica metallic.



Warna ini sangat cocok bagi tunas friends yang berjiwa muda dan berani tampil, memilih warna ini dengan pilihan tipe tertinggi yaitu Yaris GR Sport rasanya menjadi opsi terbaik.


Toyota Yaris Oranger

Masih dengan warna yang mencolok, opsi lainnya terdapat pada warna yaris orange metallic. Sama seperti warna citrus warna orange ini juga sangat cocok bagi tunas friends yang ingin tampil beda.

Pilihan Warna Toyota Yaris
Pilihan Warna Toyota Yaris

Toyota Yaris Merah

Bagi Tunas Friends perempuan tentu warna ini sangat menarik perhatian, warna merah dengan perpaduan sentuhan metallic membuat mobil ini tampil dengan elegan dan mewah. Warna ini memiliki nama resmi yaitu Red Mica Metallic.


Toyota Yaris Putih

Ingin memilih warna terang namun tidak ingin terlalu berbeda dan mencolok, yaris warna Super White tentu menjadi pilihan yang sangat tepat. Dengan warna putih yang bersih ini membuat tampilan semakin stylish loh.



Namun bila memilih warna putih tentu tunas friends juga perlu rajin merawat body mobil agar tidak mudah kotor yah. Sedikit tips, jangan sering-sering memarkirkan yarid di bawah sinar matahari langsung karena akan mengakibatkan cat mobil yaris ini akan terlihat kusam.


Toyota Yaris Silver

Beralih ke warna yang sedikit lebih gelap. Warna silver metallic ini tentu menjadi opsi menarik, warnanya yang tidak begitu gelap membuat warna ini menarik untuk dimiliki. Dari sisi perawatan juga tentu lebih mudah, karena warna yang sedikit lebih gelap.



Dengan pilihan warna ini perpaduan stylish dan juga modern akan sangat terasa jika berkendara menggunakan mobil yaris terbaru ini.


Toyota Yaris Warna Gray Metallic

Suka warna gelap? namun tidak menyukai warna hitam? warna yaris abu metalik ini bisa tunas friends pilih. Dengan perpaduan dengan metallic membuat mobil ini memiliki kesan modern dan juga stylish.


Toyota Yaris Hitam

Bukan sekedar warna hitam biasa, warna hitam pada yaris ini hadir dengan tema attitude black mica yang membuat tampilan warna hitam tidak sekedar garang namun juga memunculkan sisi mewah dan juga elegan loh.


Warna yaris hitam ini juga ternyata menjadi salah satu warna favorit yang dipilih loh. Terutama bagi tunas friends pria yang menyukai tampilan sporty dan terlihat lebih gagah.



Itulah beberapa deretan warna toyota yaris terbaru yang bisa tunas friends pilih, Jadi menurut tunas friends warna manakah yang terbaik dan bisa menjadi favorit?


Bila Tunas Friends sudah bisa menentukan warna yang diinginkan, bisa langsung menghubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih detail mengenai produk yaris dan juga harga Toyota yaris terbaru yah. Klik link dibawah ini untuk lebih lengkapnya.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page