Search
  • Admin

Mengulik lebih dalam spesifikasi mesin Toyota Yaris

Updated: 1 day ago


Spesifikasi mesin Yaris
Spesifikasi mesin Yaris

Siapa yang tidak mengenal mobil Yaris? Bagi anak muda rasanya mobil ini mudah sekali diingat. Mobil Toyota Yaris ini memang sangat identik dengan mobil anak muda.


Selain dari tampilan yang stylish dan modern, dari sisi performa pun mobil ini sangat bisa diandalkan untuk menunjang mobilitas para anak muda.


Bagi tunas friends yang berjiwa muda dan sudah sejak lama mendambakan mobil bertipe hatchback yang satu ini yuk simak ulasan di bawah ini untuk mengetahui lebih detail mengenai mesin toyota yaris.


Baca juga: Update harga toyota yaris 2022 terbaru


Tipe Mesin Toyota Yaris

Sekedar informasi, pada 2022 toyota yaris hadir dengan beberapa pilihan. Terdapat tipe G dan juga GR Sport. Bagi yang masih asing dengan GR Sport, dulu kita mengenal tipe yaris ini dengan tipe TRD.


Saat ini kedua tipe mobil yaris ini hadir dengan jenis atau mesin yang sama, tipe yang digunakan adalah Inline 4 Cyl, 16 Valve, DOHC, Dual VVT-i.


Dengan mesin yang satu ini, akselerasi dan performa dari toyota yaris terbaru rasanya tidak perlu diragukan lagi.


Baca juga: Penasaran? Yuk mengulik tampilan interior mobil toyota yaris terbaru


Isi silinder / CC Toyota Yaris

Dengan mesin tersebut, mobil yaris ini hadir dengan 1,496 cc. Selain itu, memiliki Bore x Stroke 72.5 mm x 90.6 mm. yang tentu menghadirkan performa mesin yang baik dan dapat diandalkan.


Yang tidak mungkin dilewatkan adalah mengenai power dari mobil ini, Toyota yaris ini setidaknya mampu menghasilkan daya atau power maksimal hingga 107 / 6,000 ps/rp.


Baca juga: Jangan salah! Inilah spesifikasi Toyota GR yaris indonesia


Sedangkan torsi dari yaris ini adalah 14.3 / 4,200. Tidak lupa, mobil ini juga sudah menggunakan sistem bahan bakar berupa Fuel Injection.


Itulah beberapa informasi yang dapat kita temukan pada spesifikasi mesin yaris terbaru. Semakin tertarik memiliki mobil yang satu ini?


Sekedar info tambahan, perbedaan antara tipe yaris tipe G dan GR antara lain dari sisi transmisi yang digunakan yaitu Manual dan CVT. Selain itu terdapat juga pilihan berdasarkan jumlah airbags yang terpasang pada yaris.


Baca juga: Penasaran dengan stir yaris? berikut ini tampilan dan fiturnya


Bila tunas friends semakin tertarik dengan mobil yang satu ini, bisa langsung menghubungi kami dengan cara mengklik tombol di bawah ini, untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai promo yaris dan harga toyota yaris terbaru.



25 views0 comments