Search

Modifikasi Avanza Veloz Tipe Lama

Updated: Apr 19


Modifikasi Avanza Veloz Lama
Modifikasi Avanza Veloz Lama

Bagi sebagian orang memodifikasi mobil merupakan hal yang sangat menyenangkan namun tak jarang ada juga yang menganggap bahwa hobi modifikasi mobil akan membuang-buang uang saja. Namun seperti kita ketahui memodifikasi mobil tentu akan menambah daya tarik tersendiri dan menjadi pembeda dengan mobil lainnya.


Mobil bertipe MPV seperti Toyota Avanza dan Toyota Veloz memang diperuntukan bagi kendaraan keluarga dan dapat digunakan multifungsi, namun ternyata banyak juga Tunas Friends yang melakukan modifikasi avanza veloz kesayangannya loh. Lalu seperti apa modifikasi yang sebaiknya dilakukan pada mobil ini? berikut ini ulasannya.


Modifikasi Avanza Veloz

Modifikasi Avanza boleh saja dilakukan sesuai keinginan dari pemilik kendaraan, namun ada baiknya ketika melakukan modifikasi hanyalah sebatas perubahan pada bagian sisi tampilan dan beberapa fitur saja. Usahakan untuk tidak melakukan modifikasi pada bagian penting avanza seperti mesin dan bagian penting lainnya yang akan mempengaruhi performa kendaraan.


Baca juga: Daftar lengkap harga Toyota Veloz 2022 terbaru


Toyota sendiri sebetulnya sudah menyediakan beberapa aksesoris yang dapat dibeli secara terpisah untuk menambah penampilan dari mobil tersebut menjadi lebih menarik. Lalu aksesoris apa sajakah yang dapat digunakan untuk modifikasi avanza dan veloz? berikut ini adalah ulasan mengenai aksesoris avanza dan veloz tipe lama, yang dapat digunakan untuk modifikasi.


List Chrome Back Door Glass

Ingin tampilan bagian belakang Toyota avanza tipe lama menjadi lebih menarik? tunas friends bisa memanfaatkan aksesoris yang satu ini. Dengan menambahkan list chrome backdoor glass ini tentu tampilan belakang dari mobil avanza akan menjadi lebih berkelas.


Baca juga: 4 alasan memilih toyota avanza tipe G 2022 sebagai mobil keluarga

List Chrome Back Door Glass Avanza Lama
List Chrome Back Door Glass Avanza Lama

Sentuhan warna chrome pada bagian belakang akan menjadi daya tarik tersendiri dan menjadi pembeda dengan mobil avanza lainnya.


Chrome Windows Graphic

Bukan hanya pada bagian belakang, desain chrome juga ternyata bisa diubah dengan menambahkan chrome window graphic. Dengan aksesoris tersebut bagian list kaca mobil avanza veloz akan dikelilingi dengan list berwarna chrome.


Baca juga: Super irit, inilah konsumsi bbm avanza


Sama seperti bagian belakang, bagian samping yang ditambahkan detail chrome ini juga tentu akan menambah tampilan menjadi lebih stylish dan juga elegan. Yang pasti akan membuat penampilan avanza tipe lama ini seperti baru kembali.


Seat Cover

Setelah modifikasi avanza veloz pada bagian eksterior, ternyata bagian interior juga bisa dilakukan beberapa modifikasi. Salah satunya adalah pada bagian kursi. Pada bagian ini tersedia aksesoris berupa seat cover. Bukan hanya sebagai pemanis tambahan, seat cover ini juga dapat berfungsi agar kursi pengemudi maupun penumpang tetap bersih ketika digunakan.


Baca juga: Resmi rilis! inilah spesifikasi all new toyota avanza


Cargo Net

Yang satu ini mungkin dikategorikan hanya sebagai pelengkap dalam modifikasi avanza veloz, namun bagi mobil bertipe MPV alat ini menjadi sangat diperlukan. Cargo net sendiri merupakan jaring yang dapat diletakan pada bagian bagasi.

Cargo Net Avanza lama
Cargo Net Avanza lama

Baca juga: Sudah tau perbedaan toyota avanza tipe E dan G?


Fungsi utama dari cargo net ini agar berbagai barang yang diletakan pada bagian bagasi dapat tersusun dengan rapi dan bahkan dengan adanya cargo net ini muatan pada bagian bagasi bisa menampung lebih banyak barang namun juga tetap tertata dengan baik.


Itulah beberapa aksesoris yang dapat digunakan dalam modifikasi avanza ataupun modifikasi veloz pada tipe lama.


Baca juga: Semakin aman! inilah fitur keselamatan berkendara toyota veloz 2022


Harga Mobil Toyota Avanza dan Toyota Veloz 2022

Apabila Tunas Friends tidak terlalu suka dengan memodifikasi mobil avanza dan veloz lama. membeli toyota avanza dan toyota veloz terbaru tentu menjadi opsi yang tepat. Selain tampilan yang benar-benar baru dibanding dengan tipe lamanya. Kedua mobil ini juga menyuguhkan berbagai kelebihan dan fitur-fitur baru.


Baca juga: Lengkap! daftar harga toyota all new avanza terbaru


Harga Avanza 2022 terbaru sendiri dibanderol mulai dari 228.300.000 untuk tipe terendah yaitu tipe AVANZA 1.3 E M/T, hingga tipe tertingginya yaitu AVANZA 1.5 G CVT TSS yang sudah dilengkapi dengan teknologi keselamatan berkendara tercanggih yaitu TSS dibanderol dengan harga 293.400.000.


Baca Juga: Fitur-fitur baru ini membuat mudik dengan toyota avanza jauh lebih nyaman


Sedangkan untuk Harga Veloz 2022 terbaru mulai dari 278.700.000 hingga yang tertinggi berada di kisaran 325.000.000. Harga tersebut merupakan harga OTR Jakarta pada bulan Januari 2022.

Apabila Tunas Friends ingin mengetahui harga Avanza dan Harga Veloz terbaru serta promo menarik dari Tunas Toyota, Bisa langsung mengklik link di bawah ini.



79 views0 comments