top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Fitur-Fitur Baru Ini Membuat Mudik Dengan Toyota Avanza Jauh Lebih Nyaman

Diperbarui: 23 Agu 2023


Fitur Toyota Avanza 2022
Fitur Toyota Avanza 2022

Berbicara mengenai mobil keluarga rasanya tak lepas dari toyota avanza, mobil bertipe MPV ini memang sudah beberapa tahun kebelakang merajai mobil di kelasnya. Jadi mobil keluarga membuat avanza banyak digunakan sebagai kendaraan mudik.


Pada tahun 2022 ini avanza hadir dengan tampilan yang benar-benar baru dibandingkan beberapa generasi sebelumnya. Bukan hanya dari sisi tampilan beberapa fitur tambahan pun membuat mobil ini semakin nyaman ketika digunakan untuk perjalanan jauh seperti mudik.



Untuk lebih lengkapnya, kami akan mengulas mengenai fitur-fitur terbaru toyota avanza yang akan membuat perjalanan mudik menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.


Kursi Mobil Avanza Yang Nyaman

Fitur yang satu ini memang baru hadir pada toyota avanza terbaru, fitur satu ini memungkinkan pemilik kendaraan untuk mengubah bentuk kursi menjadi sofa. Tentu fitur ini sangat bermanfaat bagi keluarga yang melakukan perjalanan mudik.



Perjalanan mudik yang terbilang memakan waktu yang panjang dan perjalanan yang jauh membuat fitur yang satu ini sangatlah berguna untuk keluarga. Keluarga menjadi lebih leluasa untuk beristirahat ketika didalam perjalanan.


Fitur Multimedia Avanza

Selain kenyamanan yang diberikan dari kursi mobil yang dapat diatur sedemikian rupa, tentu fitur multimedia juga sangat mempengaruhi kenyamanan ketika sedang mudik.


Untuk menghindari kebosanan karena perjalanan jauh dan memakan waktu yang panjang, berbagai fitur yang tersedia pada head unit ini tentu akan memberikan kesan yang menyenangkan ketika melakukan mudik.



Port USB Avanza

Meskipun ukurannya kecil, namun fitur yang satu ini sangatlah membantu ketika sedang melakukan perjalanan mudik. Ketika mudik tak jarang kita menggunakan handphone untuk menghilangkan rasa bosan.


Kondisi baterai Handphone yang habis tentu bisa membuat panik, namun dengan fitur yang ada pada mobil avanza terbaru satu ini tidaklah menjadi sebuah permasalahan. Baik penumpang di bagian depan, maupun belakang bisa langsung mengisi daya baterai hp dengan sangat mudah.



Bahkan pada bagian tengah, sudah tersedia 2 port usb yang bisa mengisi sekaligus dan tentunya tidak akan membuat berebut ketika mengisi daya handphone ataupun benda elektronik lainnya.


Itulah beberapa fitur dari toyota all new avanza terbaru, tentu dengan berbagai fitur tersebut membuat perjalanan mudik menjadi lebih menyenangkan dan juga nyaman.


Tidak lupa kami mengingatkan tunas friends untuk selalu menaati aturan lalu lintas ketika melakukan mudik, dan bagi pengemudi, bila merasa kelelahan cobalah untuk beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.



Jangan lupa juga mempersiapkan mudik dengan cara melakuka servis berkala mobil avanza agar tetap prima ketika sedang melakukan perjalanan mudik yang jauh.


Bila Tunas Friends ingin melakukan servis bisa langsung mendatangi bengkel toyota terdekat. atau untuk lebih mudahnya dengan melakukan booking servis via website tunas toyota. Klik link di bawah ini yah.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page