Admin

25 Feb 20222 mnt

Daftar Bengkel Mobil Toyota Bandung

Diperbarui: 19 Apr 2023

Bengkel Servis Mobil Toyota Bandung

Banyak dari pemilik mobil memilih untuk datang ke bengkel resmi Toyota agar mendapatkan pelayanan serta perbaikan mobil dengan kualitas yang baik. Selain itu berbagai parts yang disediakan pastilah merupakan produk original.

Bagi Tunas Friends yang ada di kawasan kota bandung, dan sedang mencari bengkel service toyota terdekat bisa menyimak ulasan kami kali ini tentang daftar bengkel mobil toyota di kawasan Kota Bandung.

Baca juga: Penting! Cek bagian mobil ini sebelum melakukan perjalanan mudik

Bengkel Tunas Toyota Gatot Subroto

Seperti namanya, bengkel toyota yang satu ini berada di kawasan jalan gatot subroto Bandung. Tepatnya berada di Jl. Gatot Subroto No.109-111, Samoja, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40275.

Baca juga: Simak! inilah promo service toyota terbaru

Berada di kawasan strategis dan mudah dijangkau membuat bengkel yang satu ini banyak didatangi para pemilik mobil toyota. Bukan hanya alasan lokasi yang mudah di jangkau. Di bengkel yang satu ini juga menyediakan layanan yang baik.

Beberapa fasilitas seperti ruang tunggu yang nyaman, area bermain anak-anak serta fasilitas lainnya. Selain itu untuk menghemat waktu Tunas Friends, di bengkel ini juga menyediakan layanan booking service mobil.

Baca juga: Coba ini! cara menghilangkan baret pada body mobil

Pada masa pandemi seperti ini juga, bengkel toyota yang satu ini masih menerapkan protokol kesehatan yang ketat demi menjamin kenyamanan para pelanggan. Tidak lupa para mekanik berpengalaman yang akan memberikan pelayanan terbaiknya.

Baca juga: Sudah tau? Inilah macam-macam kunci bengkel yang perlu diketahui

Tunas Toyota Cimindi

Jika lokasi tunas friends menjangkau bengkel yang berada di gatot subroto, terdapat satu lagi bengkel yang berlokasi di kota bandung. Lebih tepatnya di cimindi, lokasinya ada di Jl. Raya Cilember No.276, Sukaraja, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40175.

Lokasi yang berada persis di salah satu jalan raya yang cukup padat ini membuat lokasi bengkel menjadi lebih mudah untuk ditemukan. Sama halnya dengan bengkel tunas toyota lainnya. Bengkel disini juga sudah menerapkan standar yang tinggi ketika melakukan servis mobil toyota.

Baca juga: Iingin cat ulang mobil? inilah daftar bengkel cat mobil tunas toyota

Beberapa fasilitas pendukung juga ada di bengkel ini. Selain itu juga, ketika tunas friends sedang menunggu mobil selesai di servis bisa sambil melihat-lihat mobil terbaru keluaran toyota yang dipajang langsung di bagian depan showroom.

Bengkel ini juga menyediakan layanan booking servis seperti bengkel tunas toyota lainnya. Untuk lebih mudahnya, tunas friends bisa memanfaatkan fitur booking service toyota via website resmi kami.

Baca juga: Mengenal apa itu immobilizer mobil? inilah fungsi dan pengeriannya

Selain mendapatkan pelayanan yang prima dari pengerjaan servis. Tunas Friends yang melakukan booking service via website juga mendapatkan kesempatan memenangkan undian berhadiah jutaan rupiah.

Baca juga: 3 rekomendasi bengkel toyota jakarta selatan

Untuk informasi mengenai ketentuan dan cara mengikuti undian, tunas friends bisa langsung mengklik link dibawah ini.

Itulah informasi singkat mengenai daftar bengkel mobil toyota yang ada di daerah Bandung. jadi tunggu apa lagi, yuk servis mobil toyota kesayanganmu agar tetap prima ketika digunakan.

    0