top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Cek Harga Toyota Venturer 2022 Terbaru

Diperbarui: 13 Sep 2022


Harga Toyota Venturer 2022 Terbaru
Harga Toyota Venturer 2022 Terbaru

Toyota Venturer 2022 memang dikenal sebagai mobil keluarga yang menyuguhkan kenyamanan dan juga penampilan yang premium sekaligus di waktu yang sama. Tampilan luxury sangat melekat pada mobil yang satu ini. Mobil ini memang dikenal sebagai tipe paling mewah dari series mobil kijang Innova 2022.



Lalu dengan penampilan yang mewah serta kenyamanan ekstra yang diberikan mobil toyota venturer ini apakah harga mobil ini menjadi mahal? untuk mengurangi rasa penasaran yuk kita cek harga toyota venturer 2022 terbaru dibawah ini.


Harga Toyota Venturer 2022

Seperti dijelaskan di awal, mobil venturer ini merupakan mobil keluarga yang memiliki kelebihan dari sisi kenyamanan dan juga tampilan yang istimewa. Bagaimana tidak, mobil bertipe MPV ini memiliki ukuran yang luas pada bagian kabinnya sehingga memberikan keleluasaan bagi para penumpangnya.



Pada Februari 2022 ini, mobil venturer hadir dengan 2 pilihan tipe. Tipe pertama adalah INNOVA VENTURER 2.0 A/T BSN dan tipe tertingginya adalah INNOVA VENTURER 2.4 A/T DSL. Lalu berapakah harga kedua tipe mobil ini, simak ulasannya dibawah ini.


Harga Innova Venturer 2.0 A/T BSN

Tipe 2.0 A/T BSN ini menjadi tipe basic yang dapat dipilih, menggunakan bahan bakar bensin dan memiliki beberapa keunggulan tersendiri. Meskipun tipe ini dikatakan sebagai tipe basic, namun seluruh fitur-fitur yang tersedia sudahlah sangat lengkap dan dapat dikatakan memang sama dengan tipe diatasnya.


Satu hal yang membedakan tipe ini hadir dengan mesin 1TR-FE 4 Cylinders in-line, 16 valve DOHC with Dual VVT-i. Mesin ini menghasilkan power sebesar 139 / 5,600 ps/rpm. dengan isi silinder sebesar 1,998. Selain dari sisi mesin ini, dapat dikatakan beberapa fitur-fitur yang tersedia pada tipe ini adalah fitur-fitur yang sama dengan tipe diatasnya.



Untuk mendapatkan mobil venturer dengan bahan bakar bensin yang satu ini, Tunas Friends perlu mengeluarkan budget sebesar 476.800.000. Dengan harga tersebut Tunas Friends sudah akan mendapatkan mobil dengan transmisi otomatis dengan berbagai fitur yang memberikan kenyamanan ketika berkendara.


Harga Innova Venturer 2.4 A/T DSL

Mobil Toyota Innova venturer 2022 menghadirkan tipe tertingginya yaitu 2.4 A/T DSL. Seperti keterangan pada tipenya mobil ini memberikan keunggulan dari sisi mesin yang digunakan dan bahan bakar yang digunakan.


Berbeda dari tipe sebelumnya, mobil venturer dengan tipe yang satu ini hadir lebih tangguh karena sudah dibekali dengan mesin 2 GD FTV 4 Cylinder in-line, 16 valve DOHC with VNT Intercooler yang menghasilkan power sebesar 149 / 3,400 dengan silinder sebesar 2,393.



Mobil venturer 2022 ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan berkendara yang akan memberikan ketenangan ketika berkendara seperti tersedianya fitur ABS & EBD, SRS Airbag. Pengemudi pun diberikan kemudahan dengan tersedianya fitur Vehicle Stability Control, Hill Start Assist Control, dan Emergency Brake Signal.


Dari sisi interior, tampilan mewah semakin terasa ketika melihat bagian dashboard dan juga kursi yang terpasang. Baik tipe basic maupun yang tertinggi, pada bagian kursi penumpang sudah menggunakan captain seat yang akan memberikan kenyamanan ekstra ketika berkendara.



Premium Illumination Light Ambience yang terpasang pada bagian interior juga semakin mempertegas bahwa mobil ini merupakan salah satu mobil toyota yang masuk ke jajaran mobil mewah. Jadi apabila tunas friends membutuhkan fitur-fitur yang memberikan kenyamanan bagi keluarga ketika berkendara, sekaligus ingin tampil mewah mobil ini menjadi salah satu pilihan tepat.



Tampilan mewah juga tak bisa dilepaskan dari sisi eksterior. Tampilan mewah langsung terlihat dari hadirnya DISTINCTIVE FRONT GRILLE WITH NEW BUMPER SPOILER PACKAGE dan juga SHARP LED PROJECTOR HEADLAMP membuat tampilan depan semakin stylish dan modern sekaligus mewah.


Tidak lupa bagian ban dan velg sudah menggunakan DYNAMIC 17” ALLOY WHEEL. Pada bagian belakang pun semakin elegan dengan hadirnya SLEEK REAR SPOILER.



Itulah harga Toyota Venturer 2022 dan berbagai fitur yang akan didapatkan ketika memilih mobil ini sebagai mobil keluarga.


Sebetulnya masih banyak lagi keunggulan dari mobil yang satu ini, namun untuk lebih jelas Tunas Friends bisa menghubungi kami untuk menanyakan informasi seputar produk maupun harga venturer terbaru. Caranya? tunas friends bisa langsung mengklik link di bawah ini.


Sudah memiliki mobil ini? atau mobil innova tipe lainnya? tentu mobil tersebut perlu perawatan juga untuk memberikan performa terbaik ketika digunakan. Apabila Tunas Friends ingin melakukan service mobil toyota kesayangannya bisa langsung klik link dibawah ini. Untuk awal tahun ini ada promo menarik juga loh, Yuk di cek sekarang.


0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page