top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

6 Pilihan Warna Toyota Venturer, Mana Yang Paling Bagus?

Diperbarui: 13 Sep 2022


Warna Venturer 2022
Warna Venturer 2022

Toyota Venturer menyuguhkan keunggulan dari sisi tampilan, maka dari itu tak heran venturer menjadi salah satu tipe terbaik dari mobil innova. Saat ini setidaknya ada 6 pilihan warna dari Toyota Venturer. Warna apa sajakah yang innova venturer miliki? Berikut Ini ulasannya.


Pilihan Warna Toyota Venturer

Warna venturer yang tersedia saat ini dapat dikatakan cukup lengkap, mulai dari warna-warna basic seperti putih dan hitam, hadir juga warna yang cukup menarik lainnya. Untuk lebih lengkapnya lihat warna-warna venturer di bawah ini.



Innova Venturer Putih

Yang pertama adalah venturer warna putih, hadir dengan tema super white mobil ini hadir dengan tampilan yang berkelas, selain itu warna putih membuat mobil venturer ini terlihat modern dan juga bersih.

Innova Venturer Putih
Innova Venturer Putih

Bagi tunas friends yang menyukai warna terang, warna venturer putih ini sangat tepat menjadi pilihan. Namun perlu diperhatikan, tentu warna putih rentan akan kotor, maka dari itu diperlukan juga perawatan yang rutin agar mobil terlihat tetap bersih.



Innova Venturer Silver

Bagi tunas friends yang ingin tampil dengan tetap berkelas namun tidak terlalu menyukai warna putih, warna silver metallic ini bisa menjadi pilihan. Tentu dengan warna silver dengan nuansa metallic membuat mobil ini terlihat sangat modern.

Innova Venturer Silver
Innova Venturer Silver

Innova Venturer Abu-abu

Menyukai warna gelap namun tidak ingin warna venturer hitam? pilihan warna abu ini sangatlah tepat. Dengan warna yang cenderung gelap membuat mobil ini tampil dengan modern dan juga sporty.

Innova venturer abu abu
Innova venturer abu abu

Berbeda dengan warna yang cerah, warna Gray mica metallic ini tentu lebih mudah dalam melakukan perawatan karena tidak rentan terlihat kotor karena warnanya yang gelap. Namun perawatan tentu diperlukan agar tampilan tetap menarik dan tidak kusam.



Innova Venturer Hitam

Venturer hitam ini dapat dikatakan salah satu pilihan favorit bagi beberapa orang, hadir dengan warna full hitam dengan tema Attitude Black membuat tampilan mobil ini semakin berkelas dan terasa elegan sekaligus mewah.

Innova Venturer Hitam
Innova Venturer Hitam

Tak heran warna venturer hitam memiliki banyak peminat, secara perawatan pun dapat dikatakan lebih mudah dibandingkan mobil dengan warna cerah, kotoran tidak akan terlalu terlihat karena warna yang gelap.



Meski demikian, perawatan menjadi hal yang penting, salah satunya adalah mencuci mobil yang rutin agar tampilan tetap berkelas dan juga elegan.


Innova Venturer Coklat

Selanjutnya masuk ke warna-warna yang cukup unik, dan sangat cocok bagi tunas friends yang menyukai tampilan yang berbeda. Warna venturer coklat ini memang menarik, mobil menjadi terlihat lebih elegan dan juga mewah.

Innova venture coklat
Innova venture coklat

Innova Venturer Merah

Warna terakhir adalah venturer merah, seperti warna brown, venturer merah ini juga hadir dengan perbedaan yang cukup unik dibanding dengan yang lainnya. Memberikan kesan yang elegan dan juga modern.



Bagi tunas friends yang ingin terlihat menarik, pilihan warna venturer merah ini menjadi opsi yang sangat cocok menjadi pilihan. Tema warna ini sendiri adalah Red mica metallic

Innova Venturer Merah
Innova Venturer Merah

Itulah beberapa pilihan warna mobil venturer, Jadi menurut tunas friends warna venturer manakah yang menarik dan merupakan impian?



Bila sudah menentukan warna, tunas friends bisa langsung mengklik link dibawah ini untuk mengetahui informasi lebih detail mengenai produk venturer, harga venturer 2022 terbaru, serta ragam promo dari tunas toyota.



1 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page