Search
  • Admin

5 Fitur Keselamatan Toyota Calya 2021


Toyota Calya 2021 memang masuk kedalam kategori mobil LCGC yang membuat harga mobil calya ini dapat dikatakan terjangkau. lalu banyak pertanyaan dengan harga tersebut apakah mobil ini memiliki keselamatan berkendara yang memadai dan aman?


Apabila kita mengulas berbagai fitur keselamatan yang tersemat pada mobil toyota calya tentu pertanyaan tersebut langsung terjawab, karena memang berbagai fitur keselamatan berkendara pada Toyota Calya 2021 ini sangatlah memadai, lalu seperti apa fiturnya. Berikut ini ulasannya.


Fitur Keselamatan Berkendara Toyota Calya 2021

Meski harga toyota calya terjangkau, namun fitur keselamatan yang tersedia sangatlah lengkap. Mulai dari seat belt hingga air bags sudah ada pada bagian interior calya ini.


Baca juga: Inilah perbedaan harga 2 tipe toyota calya 2021


Tentu dengan tersedianya berbagai fitur keamanan dan keselamatan berkendara akan memberikan kenyamanan dan keamanan Tunas Friend ketika mengendarai calya 2021 yang satu ini.


SRS Airbags

Mobil calya 2021 ini sudah dilengkapi dengan SRS Airbags. Penggunaan air bags pada kendaraan sudah terbukti sangat ampuh mencegah dan memperkecil resiko cedera apabila terjadi kecelakaan.


Baca juga: Melihat lebih dekat interior calya 2021 tipe G


Airbags pada Toyota Calya 2021 ini tersemat pada bagian depan, tentu dengan adanya fitur airbags pada calya ini sangat dibutuhkan bagi para pengemudi dan juga penumpang bagian depan.


Rear Parking Sensor

Layaknya mobil modern pada umumnya, Toyota Calya 2021 ini juga sudah dilengkapi dengan sensor parking pada bagian belakang. Selain mencegah terjadinya benturan, fitur ini juga sangat membantu pengemudi dalam memarkirkan kendaraannya.


Baca juga: Harga toyota calya facelift


Sensor parking ini sendiri berada pada bagian belakang dari Calya 2021. Dengan harga calya yang terjangkau tentu fitur ini sangat menguntungkan bagi para pemilik dari mobil yang satu ini.


ABS & EBD

Fitur yang satu ini juga terbilang sangat membantu para pemilik mobil calya 2021. dengan adanya fitur ini faktor kecelakaan yang diakibatkan pengereman yang kurang maksimal menjadi lebih terkendali.


Baca juga: Hitung simulasi kredit calya 2021


Dengan fitur anti-lock brake system ini akan memastikan kontrol ketika melakukan pengereman menjadi lebih maksimal. Fitur ini sangat membantu ketika kendaraan berada dalam keadaan yang cukup cepat.


3 Point Seatbelt

Bukan hanya pada bagian kabin depan yang diberikan fitur keselamatan berkendara pada mobil calya 2021 ini. Namun seluruh bagian kabin sudah dilengkapi 3 Point Seatbelt untuk memastikan seluruh penumpang mendapatkan perlindungan yang maksimal.


Baca juga: Tips membersihkan noda pada kaca spion toyota calya


Fitur 3 Point Seatbelt ini sendiri terdapat 7 buah, dua pada bagian kabin depan, tiga pada bagian tengah, dan dua pada bagian belakang mobil.


​​Isofix

Sudah bukan rahasia umum jika calya 2021 ini sering dijadikan sebagai mobil keluarga. fitur yang satu ini sangat cocok bagi tunas friend yang memiliki anak balita. Dengan fitur yang satu ini, keselamatan anak akan menjadi lebih terjaga.


Baca juga: 8 kelebihan toyota calya


Fitur ini merupakan salah satu fitur yang sudah diterapkan pada kendaraan di seluruh dunia, dengan adanya fitur ini pemasangan kursi bayi atau balita menjadi lebih pas dan memberikan keamanan yang lebih.


Harga Toyota Calya 2021

Itulah beberapa ulasan mengenai fitur keselamatan berkendara pada toyota calya 2021. Lalu dengan berbagai fitur tersebut berapakah harga Toyota Calya 2021 ini? Ternyata harga mobil calya yang satu ini hanya dibanderol dengan harga mulai dari 146.190.000.


Sedangkan untuk tipe tertinggi dari calya 2021 ini menggunakan transmisi otomatis, harga toyota calya ini dibandrol dengan harga 167.490.000.


Tentu tunas friend semakin tertarik kan dengan mobil calya 2021 ini, apabila tertarik tunas friend bisa langsung klik link di bawah ini untuk informasi mengenai promo menarik serta harga toyota calya 2021 terbaru.


67 views0 comments